Best Seller Bulan Ini! Inilah 3 Rekomendasi Novel Terbaru yang Sedang Jadi Perbincangan Karena Kualitasnya

Best Seller Bulan Ini! Inilah 3 Rekomendasi Novel Terbaru yang Sedang Jadi Perbincangan Karena Kualitasnya

Best Seller Bulan Ini! Inilah 3 Rekomendasi Novel Terbaru yang Sedang Jadi Perbincangan Karena Kualitasnya--

Situasi memburuk ketika Tika harus membayar cicilan-cicilannya sementara kontrak kerjanya habis! Bayangan saja betapa kelabakannya Tika di situasi ini.

The Architecture of Love

Apakah kamu familier dengan novel Critical Eleven yang juga sudah diadaptasi menjadi film? Penulis novel yang satu ini juga merupakan penulis Critical Eleven, yakni Ika Natassa.

The Architecture of Love juga digadang-gadang akan diadaptasi menjadi film dengan Nicholas Saputra dan Putri Marino sebagai pemerannya.

Novel ini menceritakan tentang kehidupan River dan Raia. Di mana Raia yang merupakan penulis, sedang berada di situasi writer’s block di mana dia kehilangan inspirasi menulis.

Ini membuatnya mengambil keputusan untuk pergi ke New York guna menyegarkan pikiran dan memburu inspirasi.

Namun, bukannya inspirasi yang dia dapat, Raia justru bertemu dengan River, seorang pria pendiam yang hanya fokus dengan gambarnya. Pada akhirnya, dia menjalajahi New York bersama River dan melihat kota itu dari sisi yang berbeda.

Tanpa mereka tahu sebelumnya, ternyata keduanya memiliki masa lalu yang kompleks. Lantas, bisakah keduanya keluar dari masa lalu dan melangkah ke masa depan bersama?

BACA JUGA Padukan Aksi dan Politik, Intip 3 Novel Bergenre Aksi Karya Tere Liye

Pukul Setengah Lima

Novel yang satu ini datang dari tangan Rintik Sedu, novelis Indonesia yang juga menulis novel Geez dan Ann. Pukul Setengah Lima ini berkisah tentang Alina yang mengidamkan hidup sebagaimana yang dimiliki oleh orang lain.

Sebab, dia merasa sedang dalam situasi yang sangat buruk. Diputuskan sang kekasih, konflik yang terus memanas di antara orang tuangan, hingga teman dekatnya yang memutuskan untuk hidup sebagai simpanan orang.

Hingga dia bertemu dengan Danu di sebuah bus kota. Di depan lelaki ini, dia menjadi Marni yang kuat dan berani. Namun, apakah menjadi Marni akan membawa kedamaian abadi ke dalam dirinya?

Itulah beberapa novel terbaru best seller dengan sedikit deskripsi tentang isinya. Jika kamu penasaran dengan kelanjutannya, kamu bisa membaca novel-novel itu secara utuh. Selamat membaca! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: