Difilmkan! Ini 5 Novel Tere Liye yang Sudah Diadaptasi ke Layar Kaca

Difilmkan! Ini 5 Novel Tere Liye yang Sudah Diadaptasi ke Layar Kaca

Difilmkan! Ini 5 Novel Tere Liye yang Sudah Diadaptasi ke Layar Kaca--

Dam bahkan mengatakan kepada anaknya untuk tidak mendengarkan ucapan sang kakek—ayah Dam—dan memberikan label pembohong kepada ayahnya sendiri.

Perkataan ini membuat sang ayah sakit hati dan suatu hari pergi dari rumah di kala hujan. Itu merupakan situasi yang sangat disesali Dam karena sang ayah harus mengalami tragedi memilukan.

Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Rey merupakan seorang laki-laki yang tidak beruntung di masa kecilnya. Ketika dewasa, dia pun terus berusaha untuk memuaskan diri atas fantasi kehidupan yang dia inginkan, meski melalui jalan yang tidak benar.

Namun, perlahan-lahan Rey menyadari kesalahannya dan mulai memperbaiki diri.

Kisah dalam cerita ini kemudian berjalan mundur, di mana audiens ditampilkan perjalanan hidup Rey yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan besar di hidupnya.

BACA JUGA: Best Seller Bulan Ini! Inilah 3 Rekomendasi Novel Terbaru yang Sedang Jadi Perbincangan Karena Kualitasnya

Bidadari-Bidadari Surga

Tidak hanya menjadi novel Tere Liye yang difilmkan, novel yang satu ini juga diadaptasi menjadi sinetron karena peminatnya yang sangat banyak.

Novel ini mengisahkan tentang Laisa, seorang sulung dari lima bersaudara yang harus mengambil alih peran sebagai kepala keluarga seusai ayahnya meninggal. Penghasilannya datang dari kebun stroberi.

Dedikasi Laisa dalam mengurus keluarganya ini membuat dirinya melupakan pernikahan. Sedangkan setiap kali dia berada dalam usaha perjodohan, ujungnya selalu gagal dan tidak pernah menyentuh kata pernikahan.

Hingga suatu ketika, Laisa nyaris menikah dengan Dharma, seorang lelaki beristri yang diizinkan menikah karena istrinya itu tidak bisa hamil.

Akan tetapi, lagi-lagi masalah menghantam Laisa di mana menjelang hari pernikahan, terdengar kabar bahwa istri pertama Dharma hamil.

Moga Bunda Disayang Allah

Karang adalah pemuda yang berhenti mencintai anak-anak semenjak sebuah kecelakaan kapal dimana dia tak mampu menyelamatkan penumpang anak-anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: