5 Jus Untuk Kulit Glowing dan Awet Muda Secara Permanen, Bikin Putih dan Mulus Ibu-Ibu Wajib Coba di Rumah

5 Jus Untuk Kulit Glowing dan Awet Muda Secara Permanen, Bikin Putih dan Mulus Ibu-Ibu Wajib Coba di Rumah

5 Jus Untuk Kulit Glowing dan Awet Muda Secara Permanen, Bikin Putih dan Mulus Ibu-Ibu Wajib Coba di Rumah-Youtube.com/ tuber hindi-

Diketahui, ada kandungan berupa kolagen yang bekerja untuk menjaga kulit senantiasa elastis serta bercahaya. Selain itu, bahan alami satu ini juga kaya akan kandungan antioksidan yang membantu mencegah penuaan. 

Mulai dari mengatasi keriput, kerusakan kulit maupun flek hitam membandel. Bahkan, jika dikonsumsi secara teratur maka akan membantu menyuplai kandungan retinoid di tubuh yang menjadikan kamu awet muda. Selain itu, membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. 

BACA JUGA: 10 Jus Buah dan Sayur Kolagen Bikin Kulit Putih dan Awet Muda, Konsumsi Rutin Dapat Kurangi Flek

BACA JUGA: Cara Membuat Kolagen Sendiri yang Mudah ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Glowing Awet Muda

2. Jeruk 

Jus yang bagus untuk kulit berikutnya adalah jeruk. Buah yang mudah ditemukan ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kandungan asam sitrat di dalamnya bisa membantu adanya pembentukan kolagen serat elastin kulit. 

Jika kamu mengonsumsi minuman ini secara teratur. Maka, kamu bisa mencegah terjadinya jerawat, hiperpigmentasi hingga menjadikan kulit lebih kencang. Apalagi, di tengah cuaca panas ini jeruk tak hanya membantu menyegarkan dahaga namun juga bisa mencegah iritasi dan kemerahan di kulit akibat paparan sinar matahari. 

Kandungan antioksidannya yang tinggi juga mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari maupun radikal bebas. Jadi, sayang banget nih buat satu ini kamu lewatkan. 

BACA JUGA: 4 Cara Meracik Pemutih Kulit Badan Alami dengan Bahan Dapur, Bikin Kulit Badan Glowing Permanen Bebas Belang

BACA JUGA: 3 Racikan Masker Pemutih Alami dan Mengencangkan Kulit, Hilangkan Kerutan dalam 1 Kali Pakai

3. Wortel

Berikutnya, ada juga ni jus untuk kulit glowing dan awet muda secara permanen dari wortel. Sayuran yang kerap dicampurkan dalam masakan ini juga bisa menjadi minuman yang menyegarkan. 

Diketahui, sayuran satu ini kaya akan kandungan vitamin A dan beta karoten. Kandungan ini yang kemudian bekerja dalam melawan tanda penuaan dini maupun kulit yang kusam. 

Kandungan seratnya yang tinggi juga bisa membantu melancarkan pencernaan  dan metabolisme tubuh. Sehingga, dapat menjadikan kulit lebih glowing dan proses regenerasi sel kulit lebih cepat. 

Cukup konsumsi secara rutin bahan alami ini setiap pagi hari. Maka, dalam waktu dua hingga tiga bulan kamu bisa merasakan efek signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: