Hati-hati, Ini 19 Arti Kedutan di Tubuh Bagian Bawah

Hati-hati, Ini 19 Arti Kedutan di Tubuh Bagian Bawah

Arti kedutan di bagian tubuh bawah -PIXABAY -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kedutan menjadi salah satu hal yang sering dialami manusia. Tak jarang Kedutan bisa dirasakan berkali-kali dalam sehari, meski kadang jarang dialami hingga berhari-hari. Banyak masyarakat yang menganggap keduatan sebagai pertanda yang diberikan oleh alam untuk manusia. 

Banyak masyarakat di Indonesia yang percaya kedutan bisa menjadi suatu pertanda dari kejadian atau peristiwa tertentu di masa depan. Bahkan, dalam primbon Jawa terdapat setidaknya 101 arti kedutan menurut lokasi terjadinya. Termasuk arti dari 19 pertanda kedutan yang ada di bagian tubuh bagian bawah. Seperti di pantat, paha, kaki ataupun bagian bawah lainnya. 19 arti ini dapat mengarah ke pertanda baik maupun pertanda yang buruk.

BACA JUGA:Segera Dapat Jodoh, Ini 18 Arti Kedutan di Bagian Lengan Hingga Telapak Tangan

Walaupun demikian, sebagai umat muslim, kita jangan sampai menjadikan hal ini sebagai patokan, dan harus senantiasa memasrahkan segalanya kepada Allah SWT, dan selalu khusnudzon pada setiap rencana dan takdir yang telah digariskan oleh Nya. 

Bagian tubuh bawah merupakan area yang cukup sensitif. Namun di lain sisi, kaki juga sama seperti tangan yang selalu dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Sehingga, kedutan di area tubuh bagian bawah dan kaki cukup sering diabaikan. Padahal menurut primbon, sama seperti kedutan di area tubuh lainnya, di kaki dan tubuh bagian bawah kedutan juga membawa suatu pertanda. 

Berikut 19 Arti Kedutan di tubuh bagian bawah yang dilansir dari laman Kapan Lagi.

1. Pantat Kanan : Akan kedatangan tamu.

2. Pantat / Bokong Kiri : Akan memperoleh karunia Tuhan.

3. Pantat Kanan Kiri (untuk wanita) : Akan mendapatkan suami (jodohnya sudah dekat).

4. Kemaluan : Ada keinginan yang tidak dapat di keluarkan.

5. Dubur : Akan sakit.

6. Paha Kanan : Akan berjalan atau bertemu wanita.

7. Paha Kiri : Akan ada tamu yang datang memberi uang, atau jika sakit ia memberi obat.

8. Tekukan Lutut Kanan : Akan dihormati orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: