Ternyata Ini Kuncinya! 6 Tips agar Konsisten saat Menjalani Diet ala Dewi Hughes

Ternyata Ini Kuncinya! 6 Tips agar Konsisten saat Menjalani Diet ala Dewi Hughes

Ilustrasi tips konsisten diet ala Dewi Hughes.-Dewi Hughes Hypnotherapy/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Konsisten dalam menjalani diet adalah kunci agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Termasuk dalam menjalani diet kenyang ala Dewi Hughes.

Meskipun saat mengikuti metode diet kenyang ala Dewi Hughes kita justru disarankan agar tidak menahan lapar. Sehingga ketika rasa lapar datang kita dianjurkan untuk makan sampai kenyang begitu seterusnya.

Namun, makanan yang dikonsumsi haruslah makanan yang berupa real food. Di sinilah kekonsistenan kita untuk bisa menjaga asupan makanan hanya berupa real food perlu dijaga.

Agar hawa nafsu makan terhadap makan makanan manis, dan sejenisnya yang kurang sehat bisa dikontrol dan tidak menggagalkan program diet yang sedang dijalani.

BACA JUGA:Kok Bisa Makan Terus Tapi Langsing? Begini Tips Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

BACA JUGA:Menakjubkan! Inilah Jus yang Diminum Dewi Hughes untuk Turunkan Berat Badan Hingga 90 kg, Cobain Yuk Bund

Terkait menjaga konsistenan saat berdiet, juga mengungkapkan tips jitu agar diet lancar anti gagal.

Tips Konsisten saat Diet Ala Dewi Hughes

Tips konsisten yang dibagikan oleh Dewi Hughes berawal dari banyaknya pertanyaan terkait bagaimana caranya agar konsisten ketika sudah mulai menjalani pola hidup sehat, bahkan sudah menjalani hipnoterapi.

Dewi Hughes memberi contoh kepada kita untuk belajar dari anak kecil. Seperti contoh diambil dari kisah anak kecil yang makan es krim dengan belepotan.

Anak kecil yang diberi es krim akan begitu excited menerima dan memegang es krim dengan erat. Kemudian mulai asyik sendiri menikmati es krim dengan caranya sendiri.

Saat merasa es krim itu enak, anak kecil tidak segan seperti ingin langsung menghabiskan semua es krim saking enaknya. Alhasil es krim justru tumpah blepotan ke baju.

BACA JUGA:Ikuti 7 Tips Diet Pemula Supaya Berat Badan Tidak Gampang Naik Lagi

BACA JUGA:Tips Diet Sehat dan Cepat: Hindari 8 Makanan Ini untuk Dapatkan Berat Badan yang Kamu Idamkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: