Kata Siapa Real Food Ngga Enak? Berikut Ini Kreasi Menu dari Real Food yang Cocok untuk Diet dan Tetap Enak

Kata Siapa Real Food Ngga Enak? Berikut Ini Kreasi Menu dari Real Food yang Cocok untuk Diet dan Tetap Enak

Pepes ayam salah satu kreasi real food yang enak cocok buat diet.-rishma kitchen/yt-

Sebagai contoh jika biasanya kita mengkonsumsi ayam dengan diolah menjadi fried chicken yang kurang sehat, kamu masih bisa loh mengkonsumsi ayam dengan cita rasa yang enak tapi dikemas dalam bentuk makanan sehat.

Kamu bisa mengambil menu seperti pepes ayam. Cara mengolah pepes ayam tidak melalui proses penggorengan yang mengikis nutrisi dan menambah kalori.

Dengan baluran bumbu tradisional pepes yang sedap penuh rempah, kemudian dikukus, akan menghasilkan menu pepes ayam yang tidak kalah lezat.

Penggunaan rempah alami juga dapat menambah manfaat nutrisi yang baik bagi tubuh. Kreasi makanan sehat dan enak seperti ini bisa jadi solusi dietmu agar tidak membosankan.

Untuk variasi makanan utama lainnya yang enak tapi juga sehat kamu bisa lebih banyak explorer tentang menu-menu resep sehat yang sudah banyak didemokan di media sosial.

2. Cemilan Real Food

BACA JUGA:Resep Camilan Sehat dan Mudah Dibuat di Rumah, Cocok Disajikan Saat Kumpul Keluarga

BACA JUGA:3 Resep Cemilan Diet dari Jelly dan Buah-buahan yang Bisa Dijadikan Ide Bisnis Sekaligus, Anak-anak juga Doyan

Waktu senggang memang sangat pas diisi sambil ngemil makanan-makanan ringan. Namun snack makanan ringan yang dijual di pasaran biasanya mengandung lebih banyak kalori dan kurang sehat.

Hal ini bisa jadi dilema bagi para kaum diet yang pengen ngemil tapi bingung cemilan apa yang sehat. Nah kamu bisa mengkreasikan cemilan sehat dan enak tentunya dari real food lho.

Sebagai contoh menu real food untuk cemilan,  kamu bisa mengkonsumsi jagung rebus yang hangat dan manis sebagai cemilan diet. Atau lagi sebagai ganti snack ringan kamu bisa mengkonsumsi kacang-kacangan yang disangrai atau direbus.

Untuk makanan manis kamu bisa pilih buah-buahan dengan rasa legit seperti mangga arumanis, kurma, atau beri-berian yang segar.

Untuk nutrisi yang lebih kompleks kamu bisa membuat dessert sebagai cemilan sehat dari real food.

BACA JUGA:Jadi Makanan Paling Bagus untuk Diet, Ternyata Ini 7 Alasan Real Food Bagus untuk Diet

Seperti salad buah dengan campuran yogurt dan madu, atau es kul-kul berupa buah-buahan yang dibalut yoghurt dan madu sebagai pengganti coklat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: