5 Tips Bikin Kulit Glowing dan Kencang dengan Minyak Zaitun, Bangun Tidur Auto Glowing Awet Muda

5 Tips Bikin Kulit Glowing dan Kencang dengan Minyak Zaitun, Bangun Tidur Auto Glowing Awet Muda

Begini tips bikin kulit glowing dan kencang dengan minyak zaitun-Image by Freepik-Freepik

Minyak zaitun juga bisa kamu manfaatkan sebagai pelembap alami untuk kulit kering. Ya, penggunaan pelembap dengan formula minyak seperti ini memang dianjurkan untuk pemilik kulit kering.

Selain kesan lembap yang lebih dalam juga dapat tahan lama memberi kelembapan supaya kulit tidak kering dan iritasi. Karena kulit yang kurang terhidrasi rentan terhadap masalah kulit.

Penggunaan minyak zaitun sebagai pelembap peru diperhatikan jenis minyaknya. Kamu harus menggunakan minyak murni yang sebisa mungkin tidak mengandung pewangi untuk mengurangi alergi pada kulit sensitif.

5. Sebagai obat totol jerawat

Sama halnya dengan menjadikan sebagai masker alami, minyak zaitun juga dapat dimanfaatkan secara khusus sebagai obat totol untuk kurangi masalah jerawat dan menghilangkan bekasnya.

Minyak zaitun memiliki sifat anti bakteri yang dapat membunuh jerawat dan menghaluskan teksturnya. Sifat lembap dan pencerahnya juga dapta memudarkan bekasnya.

Selain digunakan langsung pada kulit, kamu bisa mengoleskan pada spot jerawat dengan campuran jeruk nipis. Diamkan selama 5 menit dan bilas menggunakan sabun wajah.

Itulah beberapa tips bikin kulit glowing dan kencang dengan minyak zaitun. Sebagai bahan alami kaya manfaat, kamu bisa menjadikan minyak zaitun sebagai perawatan alami bikin glowing dan awet muda.

Demikian singkat ulasan tentang tips bikin kulit glowing dan kencang dengan minyak zaitun. Yuk mulai gunakan minyak zaitun untuk bantu kulit tampak awet muda dan glowing di pagi hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: