Masker Air Mawar dan Baby Oil Bikin Awet Muda Cuma 2 Langkah Bikin Putih dan Hilangkan Noda Hitam Permanen

Masker Air Mawar dan Baby Oil Bikin Awet Muda Cuma 2 Langkah Bikin Putih dan Hilangkan Noda Hitam Permanen

Masker Air Mawar dan Baby Oil Bikin Awet Muda Cuma 2 Langkah Bikin Putih dan Hilangkan Noda Hitam Permanen-Youtube / tass16-

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Cuka Apel untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Kulit Bersih Bebas Flek Awet Muda

Air mawar ini juga dapat kamu gunakan sebagai toner alami untuk dapat menyegarkan serta menyempurnakan pembersihkan kulit wajah dari debu dan make up yang menempel di wajah.

Setelah kamu membersihkan kulit wajah dengan sabun cuci muka, kamu bisa membasahi kapas dengan air mawar kemudian usapkanlah secara lembut pada kulit wajah.

Adapun penggunaan baby oil dan air mawar sebagai toner kulit wajah ini mampu membantu meredakan peradangan serta mengurangi risiko iritasi atau kemerahan pada kulit.

2.    Masker wajah alami

Cara pemakaian masker air mawar dan baby oil bikin awet muda yang aman selanjutnya adalah dengan menjadikannya sebagai masker wajah alami.

BACA JUGA:4 Cara Instan Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, Tips Wajah Awet Muda Cukup Pakai Bahan Dapur 

Kamu hanya perlu menyiapkan baby oil air mawar, masing-masing 1 sendok teh saja, jika sudah maka kamu bisa mencampurkan dan aduk hingga merata.

Jika sudah maka kamu bisa mengoleskan ke kulit wajah secara merata, diamkanlah selama kurang lebih 20 hingga 30 menit, lalu bilas kulit wajah dengan menggunakan air yang bersih.

Lakukanlah cara pakai masker air mawar dan baby oil bikin awet muda ini selama 2 hingga kali dalam satu minggu untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan glowing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: