Dijamin Bikin Langsing! Ini 8 Green Juice untuk Detox Andalan saat Diet

Dijamin Bikin Langsing! Ini 8 Green Juice untuk Detox Andalan saat Diet

Green juice dari timun bagus untuk detox andalan saat diet.-jcomp/Freepik.com -

BACA JUGA:3 Resep Jus Detox untuk Kulit Tinggi Kolagen, Bikin Wajah Bersih dan Glowing

Siapa disini yang memiliki permasalah berat badan dan juga jerawat pada wajah?

Ternyata selain ampuh menjaga kesehatan mata, vitamin A yang terkandung didalam wortel menjadi salah satu andalan untuk membantu kulit wajah terbebas dari jerawat secara alami.

Jus wortel juga memiliki kandungan serat dan mineral sehingga mampu membantu proses penurunan lemak pada tubuh karena ia bekerja untuk memperlancar pencernaan sehingga mencegah penumpukan lemak.

3.  Jus Seledri

Kandungannya yang kaya akan cairan dan serat yang tinggi, seledri dipercaya mampu melancakan sistem pencernaan dan membuat tubuh selalu terjaga akan kelembababannya.

Jus seledri sudah populer dikalangan mereka yang ingin mendapatkan badan ideal sekaligus hidup sehat karena selederi mudah di temukan di pasar tradisional sekalipun dengan harga yang sangat terjangkau.

4. Jus Brokoli

Jus brokoli memiliki manfaat yang sangat penting untuk upaya ampuh menurunkan berat badan.

Karena jus brokoli mampu mendektosifikasi tubuh dan membantu memperkuat metabolisme sehingga kamu dengan mudah memiliki tubuh yang ramping sekaligu sulit terserang penyakit.

Kandungan jus brokoli yang kaya akan vitamin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah hipertensi, melindungi penglihatan dari segala infeksi dan bekerja secara positif pada otak.

5.  Jus kubis

Walaupun kubis terkenal sebagai bahan makanan lezat untuk olahan makanan, ternyata banyak ahli gizi yang sudah merekomendasikan kubis untuk menjadi bisa dikonsumsi sebagai minuman yaitu jus kubis.

Jus kubis kaya akan akndungan vitamin c yang dapat mengontrol guka darah dan mampu mencegah tubuh untuk mengonsumis makanan secara berlebihan.

6. Jus Pare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: