Dijamin Bikin Langsing! Ini 8 Green Juice untuk Detox Andalan saat Diet

Dijamin Bikin Langsing! Ini 8 Green Juice untuk Detox Andalan saat Diet

Green juice dari timun bagus untuk detox andalan saat diet.-jcomp/Freepik.com -

Pare adalah salah satu sayur yang terkenal karena ciri khas rasanya yang pait  sehingga cocok untuk para pejuang diet karena dapat menurunkan nafsu makan.

Berdasarkan penelitian, jika seseorang rutin mengonsumsi jus pare dapat membantu organ hati mengeluarkan asam empedu yang diperlukan untuk memetabolisme lemak. 

Tak hanya itu, pare juga termasuk jenis sayuran yang rendah kalori sehingga dapat membantu mengenyangkan perut lebih lama dan efektif membantu proses diet.

BACA JUGA:Sehat dan Bikin Kenyang! Daftar 7 Jus Sayuran yang Bagus Bantu Turunkan Berat Badan

BACA JUGA:Selain Buah, Sayuran juga Cocok Dijadikan Jus, Berikut Ini 5 Jus Sayuran yang Bagus untuk Diet

7.  Jus Bayam

Selain mampu mengontrol gula darah, antioksidan pada bayam juga berperan dalam mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. Sehingga sangat efektif untuk proses penurunan berat badan.

8. Jus Timun

Sayuran yang digemari oleah banyak orang. Timun merupakan salah satu sayuran yang mengandung 95% pesen air dan memiliki kandungan mineal seperti kalium yang tinggi.

Dengan cita rasa khas nya yang segar dan memiliki tekstu luar yang renyah tapi lembut di dalam menjadi alasan kenapa timun disukai banyak orang bahkan jika dikonsumsi dalam keadaan mentah sekalipun.

Mengonsumis jus timun secara rutin dapat memecah lemak dan membuang racun dalam tubuh. Jika anda ingin membuat jus timun, maa carilah timun yang sega sehingga dapat merasakan khasitanya dengan maksimal.

Nah, itu tadi 8 jenis jus sayur yang sangat efektif dikonsumsi dalam upaya penurunan berat badan.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan, mencuci bersih sayurnya sebelum diolah ya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: