Akan Sembuh dari Penyakit, Ini 5 Arti Kedutan di Mata Kanan

Akan Sembuh dari Penyakit, Ini 5 Arti Kedutan di Mata Kanan

Kedutan di Mata Kanan -Pixabay-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak masyarakat Jawa percaya kedutan di mata seringkali dianggap sebagai pertanda. Baik itu yang terjadi di mata sebelah kanan maupun kiri. kedutan punya arti yang  menandakan seseorang akan mendapatkan kabar atau kejadian baik maupun buruk.

Walau demikian, ada penjelasan terkait kedutan dalam dunia medis. Kedutan merupakan pertanda kondisi tubuh mengalami gangguan kesehatan yang perlu diwaspadai. Dimana hal ini disebabkan karena stres, atau penyebab lainnya. Kedutan di mata juga bisa disebabkan kelelahan, baik karena kurang tidur atau penyebab lainnya. 

Nah, terkait dengan arti pertanda kedutan mata kanan, Radar Pekalongan akan memberikan penjelasannya, seperti dikutip dari laman Bola.com. 

Arti Kedutan Mata Kanan

1. Kedutan di ekor mata kanan bawah

Menurut primbon Jawa, seseorang yang mengalami kejadian kedutan di ekor mata kanan bawah pertanda akan bertemu dengan seseorang yang spesial yang telah lama tidak berjumpa, seperti mantan kekasih atau sahabat yang jauh.

2. Kedutan di alis mata kanan

Menurut primbon Jawa, arti kedutan mata sebelah kanan di bagian alis pertanda bahwa Anda akan mendapatkan sebuah kabar baik. Kebahagiaan yang akan Anda dapatkan ini membutuhkan syarat, yaitu apabila telah berjuang keras dan setelah mengalami berbagai macam kesusahan.

3.Kedutan di kelopak mata kanan atas

Apabila seseorang mengalami kedutan di kelopak mata kanan atas, konon akan mendapatkan keberuntungan besar dari bisnis yang sedang Anda jalani saat ini. Keberuntungan besar ini akan terjadi saat setelah Anda bersusah payah dalam mengejar dan meraih cita-cita tersebut.

4..Kedutan di kelopak mata kanan bawah dan biji mata kanan

Satu di antara pertanda kesedihan yang panjang adalah ketika seseorang mengalami kedutan di kelopak kanan bawah dan biji mata kanan. Konon arti kedutan mata ini akan membuat seseorang mengucurkan air mata karena duka cita yang mendalam.

5. Kedutan di ekor mata kanan atas

Satu di antara pertanda baik berikutnya apabila seseorang mengalami kedutan di ekor mata kanan atas. Menurut primbon Jawa, seseorang yang mengalami kejadian ini maka penyakit yang diderita selama ini akan sembuh. Kebahagiaan ini juga akan memengaruhi orang-orang terdekat turut berbahagia atas kesembuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: