Dikelilingi View Hutan Damar, Sejuknya Staycation di Forest Cabin Kurara Forest Kembanglangit Batang

Dikelilingi View Hutan Damar, Sejuknya Staycation di Forest Cabin Kurara Forest Kembanglangit Batang

Forest Cabin Kurara Forest Kembanglangit Batang -Instagram.com/@kurara.forest-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yang lagi butuh ide libur akhir tahun, sini-sini merapat. Radar Pekalongan punya informasi menarik buat kamu yang ingin healing menikmati alam. 

Berkegiatan di alam, tak harus dilakukan secara ekstrim. Tapi bisa juga dinikmati dengan suasana santai. Salah satunya dengan staycation di tempat yang menyuguhkan pemandangan apik. 

Bagi kamu yang ingin dekat dengan alam, tetapi masih ingin merasakan kenyamanan staycation, penginapan ala Glamping atau cabin bisa menjadi pilihan loh. Salah satunya Forest Cabin yang ada di Kurara Forest Kembanglangit Batang. 

BACA JUGA:Liburan Sama Pasangan? Cobain Staycation di Forest Homestay Kurara Forest Kembanglangit Batang

Tak hanya menawarkan kenyamanan, Forest Cabin juga punya pemandangan Hutan Damar yang cantik. Tenang, meski di dalam cabin, pemandangan ini bisa tetap kamu lihat lewat panoramic window yang disediakan. 

Nah, buat kamu yang ingin berkegiatan di luar, Forest Cabin juga punya space outdoor yang bisa dimanfaatkan untuk BBQan. Cocok banget ya jadi aktivitas untuk merayakan pergantian tahun nanti. Harga yang ditawarkan sendiri cukup terjangkau. Per malamnya cabin ini saat weekday dibanderol Rp400 Ribu, dan Rp 500 Ribu saat Peak Season. 

Berikut Spesifikasi Lengkap Forest Cabin Kurara Forest Kembanglangit Batang

Room Facilities:

- Wifi & Netflix

- Smart TV

- 1 Exclusive Room Queen Size Bed

- Bathroom With Cold / Hot Shower

-Guest Amenities & Supplies

Other Facilities:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: