Catat Ya! Daftar Susu Tinggi Kalsium untuk Mencegah Osteoporosis di Usia Dewasa 20-50 Tahun

Catat Ya! Daftar Susu Tinggi Kalsium untuk Mencegah Osteoporosis di Usia Dewasa 20-50 Tahun

susu tinggi kalsium untuk mencegah osteoporosis di usia dewasa-ilustrasi tulang sehat dan bebas dari osteoporosis-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah kalian sedang mencari susu tinggi kalsium untuk mencegah osteoporosis di usia dewasa? Ada banyak produk susu tinggi kalsium tersebut.

Namun ingat! Produk susu ini bukan untuk menambah tinggi badan, namun hanya untuk menambah ataupun menjaga kekuatan massa tulang, otot, dan sendi agar terhindar dari pengeroposan akibat osteoporosis

Sebab, pada dasarnya tubuh manusia akan mengalami pemberhentian tinggi badan di usia kurang lebih 20 tahun untuk laki-laki dan 18 tahun untuk perempuan.

Adapun produk susu tinggi kalsium untuk mencegah osteoporosis di usia dewasa yang telah teruji BPOM dna mudah ditemukan di berbagai marketplace pilihan yakni sebagai berikut

BACA JUGA:9 Buah yang Bisa Menyehatkan Tulang Lansia agar Terhindar dari Osteoporosis

BACA JUGA:Rekomendasi Susu untuk Cegah Osteoporosis Terbaik yang Tidak Boleh Dilewatkan

1. Entrasol Active

Produk susu tinggi kalsium untuk dewasa yang pertama adalah Entrasol Active. Entrasol Active ini merupakan susu tinggi kalsium yang diformulasikan untuk kalangan usia 20-50 tahun.

Entrasol Active ini juga merupakan salah satu produk susu yang rendah lemak. Produk susu ini juga mengandung Vitamin D yang tinggi dan tujuh mineral yang baik untuk kesehatan dan kinerja tubuh.

Dengan berbagai kandungan tersebut membuat Entrasol Active dapat mengoptimalkan kesehatan tulang dan juga mampu membantu menurunkan risiko penyakit degeneratif, seperti osteoporosis dan rematik.

Untuk harganya sendiri, produk yang telah mendapatkan izin BPOM ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp62.000/pcs.

BACA JUGA:Inilah 5 Susu Tinggi Kalsium untuk Osteoporosis agar Tubuh Tidak Bungkuk

BACA JUGA:Tubuh Mulai Bungkuk, Ini Dia 6 Gejala Sakit Osteoporosis pada Lansia Usia 50 tahun ke Atas

2. Hypergrow High Calcium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: