Catat Ya! Daftar Susu Tinggi Kalsium untuk Mencegah Osteoporosis di Usia Dewasa 20-50 Tahun

Catat Ya! Daftar Susu Tinggi Kalsium untuk Mencegah Osteoporosis di Usia Dewasa 20-50 Tahun

susu tinggi kalsium untuk mencegah osteoporosis di usia dewasa-ilustrasi tulang sehat dan bebas dari osteoporosis-freepik.com

Hypergrow High Calcium merupakan salah satu produk susu tinggi kalsium yang cukup unik. Sebab, Hypergrow High Calcium ini merupakan susu kalsium yang terbuat dari sum-sum tulang sapi segar dari sapi Mongolia.

Dengan bahan tersebut membuat produk susu ini mengandung kalsium karbonat, kalsium asetat, zink, kokoa, Vitamin A, D, dan C.

Semua kandungan tersebut dipercaya dapat membantu mengoptimalkan kesehatan dan pertumbuhan tulang. Tidak hanya itu saja, produk ini juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit yang menyerang tulang. 

Hypergrow Hugh Calcium yang terbuat dari bahan premiun dan mendapat izin BPOM ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp120.000/pcs.

BACA JUGA:6 Tanda-tanda Penyakit Osteoporosis Lansia, Yuk Atasi Sejak Dini

BACA JUGA:Menjaga Kekuatan Tulang, 8 Makanan Tinggi Kalsium untuk Orang Tua Cegah Osteoporosis

3 Dancow Calcium Plus Vanila

Produk susu tinggi kalsium untuk mencegah osteoporosis di usia dewasa yang selanjutnya adalah Dancow Calcium Plus Vanila.

Dancow Calcium Plus Vanila merupakan produk susu dari Dancow yang mengandung CalciLock yang mampu membantu mengunci penyerapan kalsium pada tulang. 

CalciLock ini terdiri dari kalisum untuk menurunkan resiko kerapuhan tulang, Vitamin C dan D untuk membantu penyerapan kalsium dan kepadatan tulang, serta magnesium, fosfor, dan zink untuk mineralisasi tulang.

Selain itu, Dancow Calcium Plus ini juga diperkaya dengan Vitamin A, C, dan E yang berfungsi sebagai antioksidan.

BACA JUGA:Ingin Tumbuh Tinggi? Inilah Cara Meninggikan Badan Menggunakan Gerakan Yoga, Yuk Coba

BACA JUGA:Wajib Baca! Inilah Gerakan Yoga yang Dapat Membantu Meninggikan Badan untuk Dewasa, Nomor 2 Mudah Dilakukan

Tidak hanya itu saja, susu tinggi kalsium ini mengandung zat besi, dan mineral yang penting dalam darah yang membantu peredaran oksigen dalam tubuh.

Untuk harganya sendiri, Dancow Calcium Plus Vanila ini dibanderol dengan harga sekitar Rp80.000/pcs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: