3 Cara Membuat Minuman Kolagen Alami di Rumah untuk Perawatan Anti Aging, Rahasia Awet Muda Menyehatkan

3 Cara Membuat Minuman Kolagen Alami di Rumah untuk Perawatan Anti Aging, Rahasia Awet Muda Menyehatkan

Cara Membuat Minuman Kolagen Alami Di Rumah untuk Perawatan Anti Aging-Image by Freepik-Freepik

Kandungan vitamin C yang tinggi pada lemon juga dapat menjaga imunitas tubuh untuk terserang dari berbagai radikal bebas penyebab maslah kulit seperti kusam dan flek hitam.

Jus ini diyakini sebagai sumber kolagen yang baik untuk kulit gabungan sayur hijau seperti seledri ini yang dipercaya kaya kolagen. Nah, dengan dipadu buah lemon akan menjadi olahan menyegarkan dan bermanfaat untuk kulit.

BACA JUGA:7 Makanan Tinggi Kolagen Bikin Glowing dan Cegah Penuaan, Konsumsi Tiap Hari Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

BACA JUGA:4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rutin Konsumsi Kulit Jadi Glowing Alami Tanpa Efek Samping

2. Air lemon, stroberi dan madu

Selanjutnya adalah variasi infuse water yang menyegarkan dan mampu memberi manfaat untk kulit. Kombinasi lemon, stroberi, dan madu semuanya memiliki manfaat untuk kesehatan kulit.

Campuran jeruk lemon dan madu juga diklaim dapat membantu memberi manfaat untuk kesehatan tubuh sebagai perontok lemak berlebih sehingga cocok untuk diet, selain itu juga membersihkan jerawat.

Dengan menambahkan stroberi dapat membantu serta mengeluarkan racun dari tubuh atau detox tubuh. Kombinasi vitamin C pada jeruk dan stoberi ini dapat menjadi antioksidan untuk membantu pembentukan kolagen.

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Minuman Kolagen Alami Agar Wajah Cerah dan Awet Muda Pakai 1 Jenis Sayur, Yuk Cobain

3. Jus apel

Jus apel dipercaya memiliki kandungan tinggi kolagen memiliki manfaat untuk kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi, yang berperan dalam merangsang produksi kolagen kulit.

Jus apel ini memiliki protein kolagen yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan dapat membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kerutan yang mulai muncul.

Konsumsi jus apel secara rutin setiap pagi an malam dapat membantu meningkatkan produksi kolagen kulit dan memperbaiki kesehatan kulit serta membuat kenyang lebih lama.

Itu dia beberapa cara membuat minuman kolagen alami di rumah untuk perawatan anti aging yang mudah dan bisa kamu coba buat di rumah. Selain mudah dibuat bahannya juga mudah kamu temukan di dapur rumah kamu.

Minuman dengan kandungan kolagen ini bisa dikonsumsi setiap hari tanpa risiko. Karena menggunakan bahan alami yang pastinya efektif memutihkan sekaligus aman untuk kesehatan justru dapat memberi manfaat bagi kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: