Promo Motor Honda Akhir Tahun 2023, Ada Beat hingga Vario 160 Bisa Hemat Jutaan

Promo Motor Honda Akhir Tahun 2023, Ada Beat hingga Vario 160 Bisa Hemat Jutaan

Motor- Spesial penawaran akhir tahun dari pembelian motor Honda.-FOTO-Dok. Dealer Astra di Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Daftar deretan promo menarik di bulan Desember 2023 bagi pembelian motor Honda di dealer Astra Motor wilayah Pekalongan dan sekitarnya. 

Penawaran sendiri memberikan diskon potongan DP atau uang terjangkau hingga angsuran ringan untuk beberapa tipe motor Honda. Diantaranya mulai Honda Beat, GTR, Revo, Supra X, Genio, Scoopy hingga Vario 160, disini konsumen bisa hemat hingga jutaan rupiah. 

BACA JUGA:Lengkap dan Cepat, Transmart Pekalongan Permudah Pembelian Motor Listrik

Dari informasi yang dibagikan salah satunya pramuniaga Dealer Astra Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, Syafar akhir tahun 2023 ini pihaknya menawarkan promo bertajuk  Artis atau Akhir Tahun Fantastis.

"Promo sendiri berlaku khusus untuk pembelian motor Honda selama periode 01-10 Desember 2023," terangnya.

Potongan diskon sendiri berlaku salah satunya untuk pembelian motor Honda Beat CBS konsumen cukup membayar DP Rp1 jutaan dengan angsuran hemat mulai Rp 700 ribuan saja. Disini konsumen sudah bisa hemat hingga 2,9 juta dari Honda.

Sementara itu, untuk pembelian Honda Scoopy, cukup dengan bayar Rp 1 jutaan dengan angsuran ringan Rp900 ribuan. Hemat yang diberikan bisa sampai Rp2 jutaan untuk pembelian skutik matik Honda ini. "Plus free spesial gift jaket Scoopy series," lebih lanjut.

Pilhan juga datang untuk pembelian motor bebek seperti Honda GTR. Disini konsumen bisa hemat hingga Rp2,7 juta untuk setiap pembelian nya. Dengan cukup membayar DP mula Rp900 ribuan serta angsuran yang cukup terjangkau yakni Rp1 jutaan.

Dan untuk pilihan Supra X, DP yang di tawarkan tak kalah terjangkau yakni Rp800 ribu dengan angsuran murah Rp800 ribuan. Hemat juga tak kalah menarik hingga Rp2 jutaan.

Dan untuk pilihan motor 160cc penawaran sendiri diberikan untuk Vario 160 dengan DP mulai Rp1 juta serta angsuran Rp1,125 ribu. Konsumen disini sudah bisa hemat sampai dengan Rp3,2 juta. "Untuk pembelian Vario sudah dapat spesial gift jaket Vario 160 series," lanjutnya.

Hadirnya ragam pilihan promo ini sebagai bentuk apresiasi Astra Honda kepada para konsumen setia.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: