Pahit Tapi Sehat! Ini 3 Khasiat Daun Pepaya, Baik untuk Kesehatan

Pahit Tapi Sehat! Ini 3 Khasiat Daun Pepaya, Baik untuk Kesehatan

Khasiat Daun Pepaya-youtube-youtube

Kadar Glikemik yang berlebih atau kurang di dalam tubuh pasti akan mempengaruhi kondisi tubuh kita, jika berlebih menjadi diabetes jika kurang menjadi cepat lelah.

Maka dari itu kita harus selalu menjaga kadar gula darah agar selalu seimbang, dan daun pepaya sangat efektif dalam menyeimbangkan gula darah.

Daun pepaya memiliki khasiat untuk melindungi sel-sel yang memproduksi insulin di dalam pangkreas agar menjaga kadar gula darah.

BACA JUGA:Dorong Peningkatan IPM, Dharma Wanita Kabupaten Batang Diminta Bantu Kualitas Pendidikan dari Tingkat Keluarga

BACA JUGA:Apeksi Diminta Solutif Atasi Persoalan Perkotaan

3. Menjaga Kesehatan Pencernaan

Jika pencernaan sedang tidak baik maka akan terjadi berbagai gejala yang sangat tidak nyaman seperti mulas, begah, dan kembung.

Maka dari itu penting bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan dari organ pencernaan agar selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Mengkonsumsi daun pepaya sangat efektif dalam menjaga dan meningkatkan fungsi organ pencernaan karena mengandung serat dan senyawa papain.

Itulah beberapa khasiat daun pepaya yang sangat efektif dalam melindungi tubuh dari berbagai resiko penyakit dan menjaga kesehatan anda. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: