5 Jenis Jus Sayuran Penurun Berat Badan, Bikin Langsing dan Tampak Awet Muda

5 Jenis Jus Sayuran Penurun Berat Badan, Bikin Langsing dan Tampak Awet Muda

sayuran penurun berat badan-freepik.com-freepik.com

Sementara itu untuk seledri, di dalamnya mengandung sejumlah air dan juga kalori yang cukup rendah yang akan membantu mengontrol jumlah kolesterol, melancarkan peredaran darah dan juga menekan nafsu makan. 

Baiknya untuk mengonsumsi jus yang satu ini adalah sebelum sarapan, karena jus ini dapat menekan nafsu makan dan membuat kamu lebih kenyang, sehingga kamu juga akan makan dalam porsi yang cukup dan tidak berlebihan. 

5. Jus Pare 

Jus terakhir yang bisa kmau konsumsi di saat sedang menjalankan diet yaitu menggunakan sayur pare. 

Sayuran yang satu ini cukup terkenal dengan rasa pahitnya, sehingga tidak terlalu disukai oleh banyak orang. Namun dibalik rasanya, ternyata pare cukup efektif untuk membantu menurunkan berat badan. 

BACA JUGA:6 Cara Mengecilkan Lengan dengan Cepat untuk Kamu yang Sudah Berusaha Diet, tapi Lengan Tetap Bergelambir

BACA JUGA:3 Resep Jus Sayuran untuk Diet yang Bisa Bikin Kenyang, Cocok untuk Menu Sarapan Pagi

Pare mengandung rendah kalori dan juga serat yang cukup tinggi, jadi sangat dapat membantu menimbulkan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. 

Tentu saja jika kamu sudah merasa kenyang, maka kamu tidak memiliki nafsu makan yang baik, dan pasti jauh lebih sedikit makanan yang akan kamu konsumsi nantinya. 

Nah itulah tadi beberpa jenis sayuran penurun berat badan yang bisa kamu olah menjadi jus untuk membantu menurunkan berat badan dan membantu kamu jadi lebih langsing. 

Namun perlu diingat nih meskipun sayuran cukup ampuh untuk membantu menurunkan berat badan, tapi kamu harus tetap mengimabnginya dengan pola makan yang baik dan juga rutin untuk berolahraga. 

BACA JUGA:Dijamin Bikin Langsing! Ini 8 Green Juice untuk Detox Andalan saat Diet

BACA JUGA:Tips dan Trik Menghilangkan Perut Buncit Secara Alami, Cocok Banget untuk Bapak-Bapak Nih

Karena diet ini akan jauh lebih berhasil jika menggabungkan beberapa metode untuk menurunkan berat badan atau membakar lemak yang ada di dalam tubuh. 

Pastinya kamu juga harus konsisten dan disiplin, sebab berat badan tidak akan turun dalam waktu yang singkat, oleh karena itu kamu harus semangat dan bekerja keras, apalgi jika kamu tipe orang yang sulit untuk menurunkan berat badan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: