5 Jenis Jus Sayuran Penurun Berat Badan, Bikin Langsing dan Tampak Awet Muda

5 Jenis Jus Sayuran Penurun Berat Badan, Bikin Langsing dan Tampak Awet Muda

sayuran penurun berat badan-freepik.com-freepik.com

2. Jus Wortel 

Wortel manjadi deretan sayur yang cukup baik untuk menurunkan berat badan, sebab wortel mengandung serat yang cukup tinggi yang akan membantu menyehatkan pencernaan dan membantu menimbulkan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. 

Selain itu kandungan beta karoten dan vitamin A yang ada di wortel dapat menurunkan sejumlah kadar lemak, yang dimana jika jumlah lemak dalam tubuh berkurang, maka berat badan juga akan mengalami penurunan. 

Karena begaian berat badan yang menglami kelebihan berat badan biasaya didominasi oleh adanya penumpukkan lemak yang ada diadalam tubuh, dan bagian tubuh yang biasany mengalami penumpukkan lemak ini adalah bagian perut. 

3. Jus Sawi dan kayu manis 

Jus yang satu ini jika dikonsumsi maka akan membantu bahkan mempercepat proses pembakaran lemak. Hal ini karena sawi memiliki kandungan flavonoid di dalamnya. 

BACA JUGA:3 Waktu Terbaik untuk Makan Saat Diet, Bagi yang Sedang Melakukan Diet Wajib Baca Ini!

BACA JUGA:3 Variasi Jus Timun untuk Diet yang Bisa Bikin Celana Kamu Makin Longgar

Nah kandungan flavonoid ini yang akan membakar sejumlah kalori dan juga lemak yang ada di dalam tubuh, dengan cara meningkatkan proses metabolisme. 

Jus sawi yang dicampur dengan kayu manis juga akan membuat nafsu makan berkurang, dengan cara menimbulkan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama, sehingga makanan yang kamu konsumsi juga akan jauh lebih terkontrol. 

4. Jus Bayam dan Seledri 

Sayuran penurun berat badan yang selanjutnya bisa kamu jadikan sebagai jus adalah jus bayam yang dicampur dengan seledri. 

Untuk bayam sendiri memiliki berbagai kandungan vitamin, mineral dan serat pangan yang sangat berfungsi untuk menurunkan berat badan. 

BACA JUGA:Harus Coba! Manfaat Ramuan Serai dan Jeruk Nipis untuk Diet ini Bantu Langsing Lebih Cepat

BACA JUGA:Masuk Musim Hujan Nih, Cari Tahu Yuk 6 Manfaat Jahe untuk Diet, Tidak Hanya Menghangatkan Badan Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: