4 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda

4 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda

4 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda-Youtube.com/ silvia rahman-

Produk Wardah khusus menghilangkan flek hitam dan pemutih wajah ini merupakan serum dengan tekstur kental yang mudah meresap ke dalam kulit. Sebab, dilengkapi hi grade vitamin C yang dikombinasi dengan ekstrak aloe vera hingga biosaccharide. 

BACA JUGA: 3 Sabun Pemutih Wajah Permanen dan Cepat yang Bisa Digunakan Oleh Tubuh, Ampuh Memutihkan dan Basmi Flek Hitam

Kandungan aktif tersebut kemudahan yang membantu mencegah kerusakan pada kulit seperti tanda penuaan. Cukup gunakan setiap malam hari menjelang tidur dengan rutin. 

Maka, akan membantu meningkatkan jumlah kolagen alami kulit, mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Alhasil, wajah awet muda pun kenyataan. 

BACA JUGA: 4 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Susu Dancow Dalam 1 Malam, Efektif Bikin Flek Hitam Cepat Mengelupas

BACA JUGA: 4 Sabun Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik, Efektif Memutihkan Wajah dan Usir Kusam Gak Pakai Lama

2. Crystal Secret Brightening Day Cream

Jika kamu bertanya, produk penghilang flek hitam Wardah dan pemutih wajah terbaik apa aja? Maka, cream terbaik wardah untuk flek hitam dari varian Crystal Secret Brightening Day Cream tak boleh ketinggalan. 

Produk denga testur ceramy yang lebut cock jadi pelembab harian sebelum mulai beraktivitas. Dilengkapi dengan kandungan alpha arbutin, brightening peptide, edelweis extract hingga niacinamide membuatnya dapat mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. 

Selain itu, sifatnya yang melembabkan juga mencegah terjadinya kulit kering maupun keriput. Apalagi, sudah dilengkapi dengan SPF 15 membantu kulit senantiasa terlindungi. 

Kamu pun siap menghadapi aktivitas seharian dengan penuh rasa percaya diri. Bahkan, riasan juga semakin tahan lama dan bebas kilap.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Skincare Anti Aging Terbaik! Ampuh Hilangkan Kerutan dan Flek Hitam Awet Muda Dengan Sekali Usap

BACA JUGA:Inilah 4 Daun Penghilang Flek Hitam di Wajah, Cuma Pakai Bahan Alami Ibu-Ibu Wajib Coba!

3. Crystal Secret Brightening Face Wash

Selanjutnya, ada pula produk Wardah penghilang flek hitam usia 40 tahun yang ampuh memutihkan wajah yaitu Crystal Secret Brightening Face Wash. Sabun cuci muka satu ini  menghadirkan jenis foaming cleanser yang lembut dan nyaman di kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: