4 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda

4 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda

4 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda-Youtube.com/ silvia rahman-

Adapun bahan aktif yang digunakan seperti natral AHA/PHA yang membersihkan wajah secara menyeluruh. Ada pula moist beads yang mengangkat sel kulit mati maupun kotoran sisa maup dna debu hingga ke agan terdalam. 

BACA JUGA: Inilah Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Glowing Permanen, 4 Khasiat Pudarkan Flek Hitam

BACA JUGA: 3 Racikan Masker Alami Pemutih Kulit dalam Sekali Pakai, Cukup 2 Bahan Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Membandel

Selain itu, ada jg kandungan pelembab dari edelweis exctract yang membantu mencegah penuaan dan kerutan. Kamu perlu menggunakanya secara rutin di pagi dan malam hari. Sehingga, hasilnya maksimal di kulit. Mudah, bukan? 

4. UV Shield Protection Active Serum SPF 50

Produk Wardah penghilang flek hitam usia 40 Tahun yang ampuh memutihkan wajah yang terakhir adalah UV Shield Protection Active Serum SPF 50. Varian sunscreen ini memberikan perlindungan yang maksimal lho. 

Sebab dilekapi dengan SPF 50 PA++++ meuatnya dapat mencegah paparan sinar UVA/UVB pada kulit. Selain itu, juga melindungi dari paparan blue light yang berbahaya. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen Samarkan Flek Hitam Cocok untuk Kulit Berminyak, Waterproof Bebas Kilap

Jadi, cocok banget untuk digunakan kamu yang bekerja di luar ruangan maupun di depan layar komputer. Apalagi, formulanya yang ingan sangat mudah menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan whitecast. 

Apalagi, kandunganya bebas alkohol dan dilengkapi dengan bisabolol yang menyembuhkan kulit iritasi sekaligus melembabkan. Adapun, harga produk Wardah untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun keatas dibanderol mulai dari 70 ribuan saja untuk tiap kemasannya. 

Jadi, jika ditanya apakah produk wardah bisa memutihkan wajah dan menghilangkan flek hitam? Jawabannya, bisa dong. Kamu pun dapat mencoba beberapa produk yang sudah direkomendasikan di atas.

Semoga, informasi mengenai produk Wardah penghilang flek hitam usia 40 tahun yang ampuh memutihkan wajah ini bermanfaat ya. Selamat mencoba dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: