Inilah 3 Amalan untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam Kata Gus Iqdam, Hidup Bahagia, Rezeki Selalu Ada

Inilah 3 Amalan untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam Kata Gus Iqdam, Hidup Bahagia, Rezeki Selalu Ada

Inilah 3 Amalan untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam Kata Gus Iqdam, Hidup Bahagia, Rezeki Selalu Ada-EL MYNADA CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam salah satu ceramahnya, Gus Iqdam membagikan beberapa amalan untuk meraih kebahagiaan menurut Islam yang harus dipelajari oleh setiap umat muslim, agar hidupnya bahagia dan selalu dilimpahkan rezekinya.

Kebahagiaan adalah suatu hal yang pastinya sangat diinginkan oleh setiap manusia. Bahkan, banyak orang rela mengeluarkan uang yang banyak hanya demi merasakan kebahagiaan.

Akan tetapi, dengan semakin berkembangnya tekhnologi dan bertambahnya kemajuan zaman, banyak manusia yang sering menyalahartikan makna dari kebahagiaan itu sendiri.

Tentunya hal tersebut berbeda dengan apa yang telah diajarkan oleh agama Islam kata Gus Iqdam. Menurut beliau setiap umat muslim yang ingin mencapai kebahagiaan tentunya harus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Oleh karena itu, Gus Iqdam dalam salah satu ceramahnya membagikan tiga amalan atau kunci pokok kebahagiaan bagi seorang muslim yang wajib diketahui dan dipelajari.

Gus Iqdam mengatakan bahwa, apabila seorang muslim mempelajari dan senantiasa selalu mengamalkan tiga amalan atau kunci pokok kebahagiaan tersebut, maka dijamin dia akan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Saat menjelaskan tentang amalan tersebut, Gus Iqdam mengutip dari beberapa riwayat dan kitab, salah satunya kitab Hutabul Mimbari As Sya'adah yang ditulis oleh Syeikh Sholih rahimahullah.

Lantas, apa sih amalan untuk meraih kebahagiaan yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah tiga amalan untuk meraih kebahagiaan menurut Islam yang harus dipelajari dan diamalkan oleh setiap umat muslim.

BACA JUGA:Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah! Inilah Amalan Agar Usaha Lancar dan Terhindar Dari Gangguan Sihir yang Dianjurkan Gus Iqdam

3 Amalan untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam Kata Gus Iqdam

1. Bersyukur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: