Bupati Fadia Arafiq Komitmen Memberikan Apresiasi kepada Disabilitas Berprestasi & Bantu Penuhi Kebutuhannya

Bupati Fadia Arafiq Komitmen Memberikan Apresiasi kepada Disabilitas Berprestasi & Bantu Penuhi Kebutuhannya

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) Tahun 2023 Forum Keluarga Disabilitas Pekalongan (FKDP) menggelar acara silaturahmi dengan mengundang Bupati Pekalongan Fadia Arafiq beserta jajarannya serta seluruh anggota FKDP, dewan Pembina dan para donatur di Desa Bebel, Kecamatan Wonokerto, Selasa (12/12/2023).

Dalam sambutannya Fadia yang hadir didampingi oleh suami Ashraff Abu, menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara karena telah membuat acara yang semarak dan menghibur bagi para anggota dan masyarakat sekitar.

Tak lupa Fadia mengucapkan Selamat Hari Disabilitas Internasional, dan berharap penyandang disabilitas di Kabupaten Pekalongan senantiasa mempunyai semangat berusaha yang tinggi, dan semangat untuk bisa sama dengan yang lainnya, karena menurutnya setiap Allah memberikan kekurangan pasti Allah juga akan memberikan kelebihan.  

“Jadi Ibu berharap anak-anak semua penyandang disabilitas bisa menjalani kehidupan seperti biasa, bisa bersemangat sekolah tanpa harus malu, tanpa harus minder karena setiap Allah memberikan kita kekurangan pasti Allah memberikan kebaikan kebaikan disampingnya,” himbau Fadia.

Pada kesempatan tersebut Fadia juga menyampaikan bahwa Pemkab Pekalongan berkomitmen memberikan apresiasi kepada para disabilitas yang berprestasi dan akan berusaha membantu para penyandang disabilitas sesuai kebutuhannya, oleh karena itu Fadia berharap FKDP dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Pekalongan melalui Dinas Sosial agar bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan para Disabilitas. 

“Jalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Pekalongan, agar FKDP bisa dibantu dengan baik,” tegas Fadia.

Sementara itu, Ketua FKDP Witoni Andung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara peringatan HDI Tahun 2023. 

“Terimakasih kepada semua pihak serta Ibu Bupati dan suami yang selalu menyempatkan hadir pada acara yang diadakan oleh FKDP, ini merupakan wujud perhatian dan bukti bahwa Bupati benar-benar merasa memiliki seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan, termasuk kita para penyandang disabilitas,” ungkap Witoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: