Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Jalan Poros Desa Tengeng Wetan dan Tengeng Kulon

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Jalan Poros Desa Tengeng Wetan dan Tengeng Kulon

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meresmikan Jalan poros Desa Tengeng Wetan dan Tengeng Kulon Kecamatan Siwalan, Selasa (12/12/2023). 

Dua ruas jalan poros desa tersebut merupakan jalan desa yang diambil alih perbaikannya oleh Pemkab Pekalongan dan diperbaiki menggunakan APBD TA. 2023 sebesar 5,2 M untuk ruas jalan Tengeng Wetan dan 1 M untuk ruas jalan Tengeng Kulon.

Ditegaskan Bupati bahwa program “Dalane alus rejekine mulus” merupakan program utama pemerintahannya, dan walaupun PR terkait jalan rusak di Kabupaten Pekalongan masih banyak, Fadia berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki jalan selagi dirinya masih menjabat.

“Jalan ini tadinya jalan poros desa yang kita ambil alih supaya masyarakat dapat menikmati jalan alus, tadi juga dilaksanakan tradisi udik-udikan (menyebar uang recehan), dengan tujuan membagikan sedikit rezeki kepada masyarakat dengan harapan agar masyarakat ikut mendoakan supaya jalan ini umurnya Panjang dan awet” ungkap Fadia.

Tak lupa Fadia berharap dengan telah diperbaikinya jalan poros Desa hari ini, ekonomi masyarakat akan bertambah lancar, apapun usaha masyarakat bisa lebih lancar karena jadi lebih mudah transportasinya, anak sekolah juga selamat dan aman. 

“Saya berharap semua masyarakat aman karena keselamatan itu nomer 1 untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan,” tegas orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: