Kunjungi SMKN 1 Kedungwuni, Presiden Jokowi Akan Berikan Bantuan Mobil Listrik

Kunjungi SMKN 1 Kedungwuni, Presiden Jokowi Akan Berikan Bantuan Mobil Listrik

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Presiden Joko Widodo mengunjungi SMKN 1 Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu, 13 Desember 2023. Dalam kunjungannya, Presiden meninjau beberapa tempat praktek dan kelas untuk melihat proses pembelajaran serta menyapa para siswa.

Dalam dialognya bersama para siswa usai peninjauan, Presiden Jokowi berpesan agar seluruh siswa dapat belajar dengan giat untuk masa depan yang baik. 

“Anak-anak belajar semua ya, yang giat agar masa depan anak-anak semuanya masa depan yang baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi pun mengatakan bahwa akan memberikan bantuan mobil listrik bagi jurusan otomotif di sekolah tersebut untuk mendukung kegiatan praktik pembelajaran.

“Untuk yang jurusan otomotif nanti saya belikan mobil listrik ya. Saya kirim hari ini atau maksimal besok pagi sudah saya kirim,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq yang ikut mendampingi Presiden Jokowi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Presiden atas bantuan tersebut, menurutnya bantuan itu merupakan wujud kepedulian Bapak Presiden terhadap anak-anak muda yang bersekolah di SMK, supaya mereka yang saat ini masih membetulkan mobil dengan cara biasa nantinya tidak ketinggalan jaman yang sudah serba elektrik dan supaya anak-anak kita nanti pada saat bekerja tidak bingung.  

“Kabupaten Pekalongan dapat barakah luar biasa, setiap bapak presiden hadir pasti memberi bantuan, dan SMK N 1 kedungwuni Alhamdulillah dapat bantuan mobil Listrik, yang besok langsung didatangkan“ ujar Fadia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: