NCTzen Wajib Baca! 3 Novel Ini Menjadikan Member NCT Sebagai Cast, Dari Doyoung Hingga Yuta

NCTzen Wajib Baca! 3 Novel Ini Menjadikan Member NCT Sebagai Cast, Dari Doyoung Hingga Yuta

NCTzen Wajib Baca! 3 Novel Ini Menjadikan Member NCT Sebagai Cast, Dari Doyoung Hingga Yuta--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Penulis novel NCT menjadikan member dari boy group kenamaan Korea Selatan sebagai cast-nya, dari Doyoung hingga Yuta

Karena itulah, jenis novel fanfiction ini menjadi salah satu novel yang sangat digemari karena dianggap merepresentasikan idol tertentu. 

Member NCT yang memiliki karakter serta kelebihan yang beragam sering kali memang menjadi inspirasi bagi para penggemar untuk menciptakan karakter dalam karya mereka.

Meski begitu, dalam novel fanfiction termasuk novel NCT, apa yang ada di dalam cerita novel sama sekali tidak terkait dengan kehidupan idol di dunia nyata mereka.

Selain itu, novel fanfiction atau yang secara sederhana menggunakan idol sebagai cast memiliki daya tarik yang besar di kalangan pembaca. Dalam konteks ini contohnya adalah novel NCT yang sangat digemari oleh para NCTzen atau Sijeuni, nama penggemarnya.

Oleh karenanya, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi novel NCT yang menjadikan member-membernya sebagai cast dalam cerita tersebut.

Untukmu NCTzen, wajib hukumnya untuk menyimak sampai akhir!

BACA JUGA 4 Rekomendasi Novel Fantasi Indonesia dengan Alur yang Menakjubkan, Tak Kalah Seru dengan Novel Internasional!

Dikta dan Hukum karya Dhia’an Farah

Novel NCT yang pertama dengan member sebagai cast-nya adalah novel dengan judul Dikta dan Hukum. Tidak hanya hadir dalam karya tulisan, novel yang satu ini juga sudah diadaptasi ke dalam series yang tayang di WeTV, loh!

Pertama kali dipublikasikan di platform X atau Twitter, karya Dhia’an Farah ini bahkan mendapatkan lebih dari 60 juta views dan terus bertambah setiap harinya.

Dikta yang merupakan karakter utama di dalam novel ini divisualisasikan dengan Doyoung yang merupakan member dari sub unit NCT 127. Dikta digambarkan sebagai mahasiswa pintar jurusan hukum tingkat akhir di salah satu universitas ternama.

Di sisi lain ada Nadhira yang merupakan anak SMA kelas 12, dengan sifat yang mager dan pemalas.

Keduanya disatukan dalam sebuah perjodohan yang diatur oleh keluarga mereka. Situasi ini kemudian akan menuntunmu pada konfliks yang lebih kompleks, terlebih karena Nadhira kala itu sudah memiliki kekasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: