Pola Hidup Sehat Jauh dari Penyakit, Yuk Biasakan Minum 8 Jus Buah Mix yang Menyehatkan!

Pola Hidup Sehat Jauh dari Penyakit, Yuk Biasakan Minum 8 Jus Buah Mix yang Menyehatkan!

Pola Hidup Sehat--Freepik.com

Selanjutnya buah apel dan melon bisa untuk menjaga kepadatan tulang. Minuman jus yang menyegarkan dan sehat ini bisa untuk meningkatkan kepadatan tulang. 

Untuk anak-anak kecil bisa meningkatkan nafsu makan. Kamu dan keluragamu bisa memulai pola hidup sehat dengan minum jus buah mix yang menyehatkan ini. 

4. Buah Mangga dan Pepaya

Kandungan zat besi, seng, beta-karoten, vitamin E dan serat. Mampu untuk memberishkan racun di dalam tubuh. 

Baik mangga maupun pepaya bisa melancarkan sistem peredaran tubuh. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, usahakn hindari penggunaan gula.

BACA JUGA:Ini Dia 8 Kandungan Nutrisi dan Manfaat Buah Naga Merah untuk Ibu Hamil yang Wajib Diketahui!

BACA JUGA:Lezat, Segar, dan Menyehatkan! Inilah 7 Manfaat Buah Naga untuk Ibu Hamil yang Wajib Kalian Ketahui

5. Buah Pepaya, Nanas dan Lemon

Selanjutnya jus buah mix yang menyehatkan bisa dijadikan sebagai minuman sehat kaya gizi. Membantu tubuh dalam mencerna protein yang ada di dalam tubuh. 

Cocok untuk kamu yang sedang mengalami sudah buang air besar dan kecil. Sebab kandungan serat di dalam tubuh bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh. 

6. Buah Apel Merah dan Stroberi

Minuman jus buah mix yang bisa kamu konsumsi selanjutnya adalah buah apel merah dan stroberi. Jus ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh. 

Diantaranya provitamin A, B, C, fosfor, kalsium, serat, pektin dan zat besi. Mampu membunuh bakteri dan virus yang masuk di dalam tubuh. 

7. Buah Apel dan Pir

Buah yang hampir sama ini bisa dijadikan sebagai penangkal radikal bebas di dalam tubuh. Sebab ada kandungan vitamin E, C dan B12. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: