Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022, Apakah Layak untuk 2024?

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022, Apakah Layak untuk 2024?

Kelebihan dan Beberapa Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022-Samsung-

Selanjutnya, tablet ini dibekali dengan layar berkualitas yang cukup jernih dan tajam. Layarnya ini berukuran 10,4 inci dengan resolusi WUXGA+ (2000 x 1200 piksel).

Layarnya ini memiliki refresh rate 60Hz dan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Dengan spesifikasi layarnya ini, membuat gambar yang dihasilkan layar tablet satu ini cukup tajam dan cerah untuk berbagai aktivitas, seperti menonton film, bermain game, atau bekerja.

3. Baterai tahan lama

Tak kalah hebat dari layarnya, untuk baterai yang digendong tablet satu ini juga cukup besar yakni berkapasitas 7.040 mAh.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Cocok jadi Tablet Andalan untuk Segala Aktivitas, Tablet Samsung yang Murah un

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Samsung A52s 5G, Apakah Layak untuk tahun 2024?

Baterai ini dapat bertahan hingga 12 jam untuk menonton video atau 10 jam untuk bermain game ringan. Menariknya, tablet ini juga mendukung pengisian cepat 15W.

4. Kamera yang cukup oke

Kelebihan lain yang membuat tablet satu ini cukup menarik untuk dibeli adalah Kamera yang cukup baik untuk sekelas tablet dibawah 5 jutaan.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 sendiri memiliki kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Kamera belakang tablet ini mampu menghasilkan foto yang cukup baik dalam kondisi pencahayaan yang baik.

5. Harga yang cukup terjangkau

Hal yang paling menarik dari tablet satu ini yakni dapat kamu miliki dengan harga dibawah 5 jutaan saja. Harga ini tergolong terjangkau untuk tablet kelas menengah dengan fitur-fitur yang ditawarkannya.

BACA JUGA:Mau Beli Samsung A52s 5G untuk Tahun 2024? Jangan Asal Beli, Wajib Tahu Hal Ini Dulu!

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Z Flip 4, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Kekurangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: