Honda Giorno Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

Honda Giorno Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

Honda giorno--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Giorno sudah resmi diluncurkan oleh pihak Honda, dan memiliki tampilan bergaya klasik.

Skuter matic milik honda ini ditawarkan dengan ruang bagasi yang cukup luas, yaitu mencapai 20 liter. Tentu saja ini menjadi kelebihan dan nilai tambahan pada motor ini.

Bahkan ruang bagasi yang luas tersebut, mampu menampung sebuah helm didalamnya, dengan nyaman dan tidak akan menganggu pengendaranya.

BACA JUGA:Astra Motor Jateng Edukasi Safety Riding di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai

BACA JUGA:Honda Scoopy 160 2024 Siap Membuat Gebrakan Baru dengan Banyak Perubahan!

Selain itu, Honda Giorno ini juga menawarkan nilai jual utama, melalui desain yang ditawarkan dengan sederhana namun tetap elegan.

Hadir juga garis desain, dimana garis desain tersebut fokus terhadap bentuk bulat dan klasik, sehingga membuat motor ini semakin menarik.

Honda Giorno juga berhasil menciptakan gaya yang timeless serta menarik, sehingga membuatnya enak dipandang dan sangat praktis desainnya.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio dan Daihatsu Granmax Sekilas Memang Mirip, Namun Ada Beberapa Hal yang Membedakannya!

BACA JUGA:All New Suzuki Karimun Wagon R 2023 Siap Memanjakan Konsumennya dengan Banyak Perubahan!

Meskipun skuter matic terbaru keluaran Honda ini memilki gaya yang rretro, namun motor ini masih tetap memperhatikan masalah efisiensi bahan bakarnya kok.

Mesin yang digunakan pada skuter matic milik Honda ini, mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang efisien, sehingga membuatnya menjadi pilihan motor yang ramah lingkungan.

Di Tanah Air, Honda Giorno ini memiliki saudara kembar yang sudah hadir sejak lama, dan memiliki beberapa generasi berbeda-beda.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Honda Civic Turbo Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Sedan Terlaris di Tanah Air!

Sama seperti Honda Giorno, Honda Scoopy juga mengusung gaya klasik, sehingga membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Honda Giorno ini juga memiliki beberapa pembaruan, dan mendapatkan pilihan empat warna baru, yaitu Virgin Beige, Pearl Deep Mud Grey, Matte Armored Green Metalic dan Summer Pink.

Pada sektor lampu utamanya, motor ini memiliki lampu berbentuk bulat, sehingga menambah kesan klasik pada skuter matic satu ini.

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air,Tampilannya Klasik Modern!

BACA JUGA:Honda ADV 160 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Spesifikasinya Bikin Pesaingnya Panik!

Untuk kotak penyimpanannya, baik yang di kiri ataupun depannya, sudah dilengkapi dengan penutup, dan mampu menjaga barang bawaanmu tetap terjaga kering dan aman.

Motor ini dihadirkan dengan dimensi keseluruhan yang ringkas, dan sangat cocok jika motor ini dikendarai sebagai mobilitas harian perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: