Pingin Rezeki Lancar? Jangan Diam Saja, Panjatkan Doa Ini Agar Dijauhkan dari Kemiskinan, Mau Coba?

Pingin Rezeki Lancar? Jangan Diam Saja, Panjatkan Doa Ini Agar Dijauhkan dari Kemiskinan, Mau Coba?

panjatkan doa ini agar dijauhkan dari kemiskinan-youtube-Abbiyan

Latin: Allahumma inni a'uudzu bika minal faqri wa a'uudzu bika minal qillati wadz dzillati wa a'uudzu bika an azhlima au uzhlama

Artinya : “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kefakiran. Aku berlindung kepada-Mu dari kekurangan nan kehinaan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari melakukan kezaliman atau didzalimi.”

Ternyata, doa diatas merujuk pada salah satu riwayat yang dinukilkan dari Nabi Muhammad SAW. diantaranya:

Dari Abu Hurairah ra. bahwa Nabi Muhammad SAW. pernah berdoa, yakni: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kefakiran. Aku berlindung kepada-Mu dari kekurangan nan kehinaan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari melakukan kezaliman atau dizalimi.” (HR An-Nasai).

BACA JUGA:Cara Menghindari Angin Duduk yang Diajarkan Nabi, Baca Doa dan Kalian Memperoleh Rezeki Kesehatan

Setiap kalian berdoa, aduan yang kalian lontarkan akan didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT. tak ada doa yang tidak dikabulkan.

Kalaupun doa tersebut belum sampai kepada kalian, percaya bahwa Allah telah membuat skenario yang indah untuk diberikan diwaktu yang indah pula.

Jadi, kalian tak usah khawatir apabila doa kalian tidak didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT. sesungguhnya Allah Maha Mengabukan Doa setiap hamba yang mengadu kepada-Nya.

BACA JUGA:Ada 5 Keutamaan Mengamalkan Surat Al-Fatihah Secara Rutin, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki dan Lainnya

BACA JUGA:Pusing Cari Rezeki Jodoh? Berikut 6 Weton yang Pandai Merayu Lawan Jenis, Jangan Disia-siakan ya

Mengadulah kesulitan hidup hanya kepada Allah SWT. mau sebanyak apapun kesulitan yang sedang hadapi, Allah SWT. akan mendengar dan mengabulkan doa kalian.

Dalam surat Al-Mu’min ayat 60, bahwasannya Allah SWT. berfirman yang isinya:

Dan Tuhanmu berfirman, "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina."

Demikian ulasan mengenai panjatkan doa ini agar dijauhkan dari kemiskinan. Semoga bermanfaat dan doa kalian dapat dikabulkan oleh Allah SWT. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: