8 Rekomendasi Vitamin untuk Tulang untuk Jaga Tulangmu Selalu Kuat di Masa Tua

8 Rekomendasi Vitamin untuk Tulang untuk Jaga Tulangmu Selalu Kuat di Masa Tua

Rekomendasi Vitamin untuk Tulang--freepik.com/freepik

Ultra glucosamine memiliki sejumlah manfaat, dapat membantu meredakan nyeri sendi dan berperan sebagai pelumas pada persendian, menjaga kelenturan sendi dan mengatasi pengapuran.

6. Protecal Solid Effevercent Isi 10

Vitamin yang direkomendasikan berikutnya untuk tulang adalah Protecal Solid.

Vitamin ini merupakan suplemen yang sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang anak, ibu hamil dan menyusui, serta untuk pemulihan tubuh setelah sakit atau operasi.

Protecal Solid juga membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral esensial, terutama vitamin D dan kalsium, untuk menjaga kekuatan tulang dan pertumbuhan gigi yang sehat.

Vitamin ini mengandung vitamin B6, vitamin C, vitamin D dan kalsium (CaCO3) yang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisimu. 

7. Wellness Joint Formula 

Wellness Joint Formula adalah vitamin dalam bentuk kapsul yang diproduksi oleh Natural Nutrindo. Produk ini mengandung glukosamin sulfat dan kondroitin sulfat, yang membantu menjaga kesehatan sendi.

Vitamin ini berfungsi menjaga kesehatan tulang, persendian, ligamen, tulang rawan, kulit dan kuku. Karena manfaatnya yang luas, Wellness Joint Formula dapat digunakan untuk mengobati penyakit radang sendi seperti nyeri atau pegal.

8. Tablet Cdr

Rekomendasi kedelapan adalah effervescent vitamin CDR. Vitamin CDR ini tersedia dalam bentuk tablet effervescent yang diproduksi oleh Bayer Indonesia.

Produk ini mengandung kalsium, vitamin B6, vitamin D dan vitamin C yang penting untuk memenuhi kebutuhan kalsium tulang orang dewasa dan menyediakan vitamin esensial selama masa pertumbuhan.

BACA JUGA:Mengatasi Tulang Keropos, Inilah 7 Manfaat Minum Jus Buah Apel untuk Lansia Setiap Hati

BACA JUGA:Bikin Tulang Linu Hilang, Ini Dia Manfaat Rutin Minum Jus Buah Apel Buat Lansia Usia 50 Tahun Lebih

Sebagai obat bebas, CDR sering digunakan untuk mempercepat proses penyembuhan setelah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: