8 Rekomendasi Vitamin untuk Tulang untuk Jaga Tulangmu Selalu Kuat di Masa Tua

8 Rekomendasi Vitamin untuk Tulang untuk Jaga Tulangmu Selalu Kuat di Masa Tua

Rekomendasi Vitamin untuk Tulang--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di usia tua tentunya diperlukan tambahan vitamin untuk menjaga kesehatan tulang dan kekebalan tubuh. Simak rekomendasi vitamin untuk tulang lansia di sini.

Ada beberapa vitamin yang diformulasikan khusus untuk suplemen tulang. Vitamin ini berperan penting dalam pembentukan dan pemeliharaan tulang, sehingga tetap kuat, utuh dan kuat.

Mengonsumsi suplemen dan vitamin yang dirancang khusus untuk tulang bisa menjadi langkah yang tepat, terutama bagi mereka yang sudah memasuki usia lanjut, untuk memberikan nutrisi tambahan yang diperlukan untuk kesehatan tulang.

Yuk simak rekomendasi vitamin untuk tulang dan persendian ini. 

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Terbaik Vitamin untuk Tulang Kuat, Cocok untuk Lansia Umur 50 ke Atas

BACA JUGA:Ini Dia Vitamin Terbaik untuk Tulang di Apotek, Ampuh Jaga Kesehatan Tulang Terutama Lansia

1. Redoxone Triple action Orange

Rekomendasi pertama diambil dari "Triple Action Redoxone". Vitamin dari Redoxon ini mengandung vitamin D, C dan zinc yang bekerja optimal untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan kesehatan tulang.

Vitamin D bekerja dalam kombinasi dengan vitamin C dan seng untuk meningkatkan fungsi sekelompok sel darah putih yang bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Seng dalam Redoks Vitamin triple-acting juga berperan penting dalam memaksimalkan penggunaan vitamin C untuk menjaga kesehatan tulang.  

2. Nutrimax Omega 3

Nutrimax Omega 3 adalah vitamin yang berasal dari minyak ikan teri yang mengandung EPA (asam eicosapentaenoic) dan DHA (asam docosahexaenoic).

Keduanya bekerja sama untuk mengatasi masalah kolesterol dan trigliserida, menjaga kesehatan jantung, dan berperan sebagai nutrisi penting untuk mengoptimalkan fungsi otak dan retina.

Vitamin ini memiliki berbagai macam manfaat, Omega-3 juga dapat membantu meningkatkan kadar kalsium tulang untuk mengurangi risiko osteoporosis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: