4 Cara Agar Rambut Lurus Seperti Rebonding Secara Alami, Bantu Hitamkan Rambut Hingga Akar Secara Permanen

4 Cara Agar Rambut Lurus Seperti Rebonding Secara Alami, Bantu Hitamkan Rambut Hingga Akar Secara Permanen

4 Cara Agar Rambut Lurus Seperti Rebonding Secara Alami, Bantu Hitamkan Rambut Hingga Akar Secara Permanen-Youtube / Mama Rezky-

Cara agar rambut lurus seperti rebonding dengan bahan alami yang pertama adalah dengan menggunakan cuka apel.
Cara agar rambut lurus seperti rebonding dengan bahan alami ini mampu menghilangkan kelebihan minyak, kotoran, dan juga penumukan dari rambut.

Efek yang satu ini mampu membantu melembutkan dan juga melembapkan rambut, sehingga membuat rambut kamu menjadi mudah untuk kamu atur.

Cara agar rambut lurus seperti rebonding dengan cuka apel ini sangatlah mudah. kamu hanya perlu melarutkan dua sendok makan sari cuka apel dengan satu gelas air.

Cucilah rambut dengan menggunakan shampo yang lembut dan kondisioner. Setelah kamu keramas, maka tuangkan cuka sari apel yang sudah diencerkan [ada rambut sebagai bilasan terakhir, setelah itu kamu tak perlu membilas rambut lagi.

BACA JUGA:2 Cara Mengolah Bunga Telang untuk Kecantikan Ga Pakai Ribet, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Putih

BACA JUGA:4 Manfaat Bunga Telang untuk Kecantikan Wajah yang Wajib Diketahui, Lengkap Cara Pakai Biar Bebas Noda Hitam

2.    Daun seledri

Salah satu cara agar rambut lurus seperti rebonding selanjutnya adalah dengan menggunakan daun seledri.
Daun seledri ini dapat kamu manfaatkan sebagai cara meluruskan rambut dengan bahan alami.

Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa helai daun seldri lalu campurkanlah dengan sedikit air sambil terus kamu remas-remas.

Setelah itu, kamu bisa memisahkan dari daun selderi dari ampasnya lalu oleskan sari daun seledri pada seluruh kulit kepala sembari kamu pijat dengan lembut.

Jika proses pemijatan ini sudah selesai, maka diamkanlah sari daun seledri pada rambut selama kurang lebih 30 menit sebelum kamu keramas dengan menggunakan shampo dan conditioner.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Anti Keringat dan Tahan Air, Semakin Bagus Jika Terkena Air dan Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:3 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat dan Terkena Air, Bikin Wajah Mulus dan Bebas Kilap

Untuk memperoleh hasil maksimal, maka cara agar rambut lurus seperti rebonding dengan menggunakan daun seledri ini sebaiknya kamu lakukan pada setiap pagi hari.

3.    Minyak zaitun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: