Honda PCX 160 2023 Tidak Hanya Hadir dengan Desain Elegan, Performanya Juga Edan!

Honda PCX 160 2023 Tidak Hanya Hadir dengan Desain Elegan, Performanya Juga Edan!

--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda PCX 160 2023 ini hadir dengan evolusi yang semakin menarik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sebab kehadiran Honda PCX 160 2023 ini membawa banyak perubahan yang signifikan, sehingga menambah daya tarik konsumennya, khususnya untuk skuter matic kelas menengah.

Hadir dengan spesifikasi terbaru, fitur canggih dan juga mengalami peningkatan yang signifikan, serta harga pun kompetitif, Honda PCX 160 2023 berhasil menjadi sorotan para pecinta otomotif, khususnya di Tanah Air.

BACA JUGA: Yamaha Mio M3 Versi Facelift Cuma Dibandrol dengan Harga 17 Jutaan Saja, Tampilannya Makin Sporty!

BACA JUGA: Kehadiran All New Suzuki Swift 2024 Menjadi Ancaman Baru untuk Honda Hatchback RS, Kok Bisa?

Sesuai dengan namanya, motor ini diusung dengan mesin berkapasitas 160 cc, tentu saja menawarkan performa yang lebih bertenaga jika dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya.

Mesinnya ini, sudah menggunakan mesin berteknologi eSP+ atau Enhanced Smart Power, dimana teknologi dikembangkan oleh Honda untuk menjanjikan kombinasi yang optimal.

Dimana kombinasi tersebut menghasilkan tenaga dan bahan bakar yang lebih hemat, tentu saja motor ini sangat menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA: Honda Giorno 2023 Siap Bersaing dengan Yamaha Grand Filano, Spesifikasinya Bikin Panik!

BACA JUGA: Tertarik Membeli Daihatsu Terios Konde, Inilah Beberapa Bagian yang Harus Dicek Sebelum Membeli!

Menggunakan transmisi otomatis, membuat skuter matic ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan juga memiliki responsif sempurna, sehingga sangat cocok sekali jika motor ini dijadikan teman perjalanan perkotaan ataupun jarak pendek.

Kemudian salah satu poin penting yang terdapat pada motor ini adalah, hadir dengan fitur-fitur canggih, dimana fitur canggih tersebut ditanamkan untuk memenuhi kebutuhan pengendaranya.

Sudah selayaknya motor-motor keluaran terbaru menggunakan teknologi pengereman ABS, Honda PCX 160 2023 ini juga sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS.

BACA JUGA: Daihatsu Taruna Sering Dipandang Sebelah Mata, Padahal Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Pasti Tertarik Inilah Mobil SUV Bekas di Bawah 150 Juta, Ada Toyota Fortuner Juga!

Tentu saja hadirnya sistem pengereman berteknologi ABS ini, mampu memberikan keamanan yang ekstra, sebab dapat mencegah ban terkunci ketika melakukan pengereman secara mendadak.

Kemudian tidak ketinggalan juga tersemat teknologi keyless ignition, dimana teknologi ini mampu memungkinkan pengendaranya untuk menyalakan mesin tanpa harus menggunakan bantuan kunci fisik.

Menurut kami ini sangat membantu sekali, karena dapat memberikan kenyamanan dalam pengunaan sehari-hari, kalo ditanam?

BACA JUGA: AHM Resmi Umumkan Harga Motor Listrik EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Cek Persyaratannya di Jawa Tengah

BACA JUGA: Meskipun Suzuki Splash Sering Dianggap Produk Gagal, Namun Ternyata Ada Kelebihan Dibaliknya!

Selain itu, motor ini juga sudah mendapatkan panel instrumen yang diperbarui, dengan hadirnya layar LCD yang lebih luas dan informatif.

Kehadiran layar lebar ini, dinilai mampu memberikan akses yang mudah, khususnya untuk memberikan informasi penting, seperti kecepatan, kilometer perjalanan dan juga indikator pada bahan bakarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: