Kehadiran All New Suzuki Swift 2024 Menjadi Ancaman Baru untuk Honda Hatchback RS, Kok Bisa?

Kehadiran All New Suzuki Swift 2024 Menjadi Ancaman Baru untuk Honda Hatchback RS, Kok Bisa?

All New Suzuki Swift 2024 --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kehadiran All New Suzuki Swift 2024 sepertinya akan menjadi ancaman yang cukup serius untuk Honda City Hatchback RS, memang kenapa sih?

Sebab All New Suzuki Swift 2024 ini ditawarkan dengan tampilan yang sporty, stylish dan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, tidak ketinggalan juga mobil hatchback keluaran Suzuki ini juga nantinya akan dibekali dengan fitur-fitur canggih dan modern di dalamnya.

BACA JUGA: Tertarik Membeli Daihatsu Terios Konde, Inilah Beberapa Bagian yang Harus Dicek Sebelum Membeli!

BACA JUGA: Daihatsu Taruna Sering Dipandang Sebelah Mata, Padahal Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

Mobil ini juga diklaim mampu memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan dan juga aman, jadi tidak heran kalau All New Suzuki Swift 2024 sudah ditunggu kehadirannya oleh para pecinta otomotif.

All New Suzuki Swift 2024 sendiri merupakan generasi terbaru dari mobil hatchback keluaran Suzuki, dan namanya pun sudah terkenal hampir diseluruh penjuru dunia.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa mobil ini hadir dengan desain yang lebih modern, aerodinamis dan juga lebih elegan.

BACA JUGA: Bapak-Bapak Pasti Tertarik Inilah Mobil SUV Bekas di Bawah 150 Juta, Ada Toyota Fortuner Juga!

BACA JUGA: AHM Resmi Umumkan Harga Motor Listrik EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Cek Persyaratannya di Jawa Tengah

Selain itu, mobil ini juga memiliki performa yang tangguh, responsif, efisien dan juga dapat diandalkan untuk mobilitas harianmu.

Ada salah satu hal yang cukup menarik dari All New Suzuki Swift 2024 ini, yaitu masalah harga, dimana mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Kabarnya pun diawal kemunculannya nanti, pihak Suzuki akan memberikan diskon besar-besaran untuk para konsumen yang membeli mobil ini.

BACA JUGA: Meskipun Suzuki Splash Sering Dianggap Produk Gagal, Namun Ternyata Ada Kelebihan Dibaliknya!

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid Optimis Merebut Pasar Mobil Hybrid di Indonesia, Seperti Apa Sih Spesifikasinya?

Kapan lagi kan bisa dapat mobil hatchback impian, namun dengan harga yang bersahabat dan tidak menguras kantong sakumu.

Dibandingkan dengan generasi sebelum sebelumnya, generasi terbaru ini memiliki tampilan yang lebih modern dan juga elegan.

Salah satu hal yang paling menonjol dibandingkan dengan generasi sebelum-sebelumnya, mobil ini memiliki dimensi yang jauh lebih panjang, lebar dan juga rendah.

BACA JUGA: Dulu Nissan Almera Kurang Sepopuler Toyota Vios, Namun Sekarang Jadi Mobil Mewah!

BACA JUGA: Toyota Raize 2023 Dibandrol dengan Harga 200 Jutaan, Namun Fiturnya Seperti Mobil 500 Jutaan!

Hal ini tentu mampu memberikan kesan lebih sporty dan juga lebih dinamis, tidak ketinggalan pada bagian depannya sudah dilengkapi dengan grill depan yang lebih besar dengan lampu depan yang lebih tajam, sehingga menambah kesan agresif pada mobil ini.

Sementara lampu belakangnya, mobil ini memiliki bentuk rampig dan spoiler belakangnya pun lebih besar, sehingga memberikan kesan lebih aerodinamis dan stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: