Toyota Raize 2023 Dibandrol dengan Harga 200 Jutaan, Namun Fiturnya Seperti Mobil 500 Jutaan!

Toyota Raize 2023 Dibandrol dengan Harga 200 Jutaan, Namun Fiturnya Seperti Mobil 500 Jutaan!

Toyota raize 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota Raize 2023 hadir sebagai pendatang baru di Tanah Air, mobil ini tidak hanya menawarkan fitur melimpah saja, namun juga harganya terjangkau.

Banyak konsumen yang mengatakan, bahwa meskipun Toyota Raize 2023 ini dibandrol dengan harga Rp 200 jutaan, namun fitur-fiturnya seperti mobil harga Rp 500 jutaan.

Sebenarnya apa sih kelebihan mobil ini, kok bisa banyak konsumen mengatakan hal tersebut, nah daripada kamu penasaran simak artikel ini sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 155 Spesifikasinya Sangar, Pantas Kalau Sering Disebut Motor Arogan!

BACA JUGA:Deretan Mobil Sedan Irit dan Bandel, Cocok Dikendarai Semua Usia Termasuk Usia 40 Tahun Keatas!

Toyota Raize 2023 ini memiliki tampilan eksteior yang cukup menarik, hal ini berkat adanya garis-garis tajam yang modern pada mobil ini.

Tidak ketinggalan juga kehadiran grill yang elegan dan juga lampu LED yang stylish, mampu menambah kesan mewah pada mobil 200 jutaan ini.

Sehingga banyak orang yang mengira, bahwa mobil ini dibandrol dengan harga 500 jutaan, padahal harganya cuma 200 jutaan.

BACA JUGA:Yamaha New Nmax 2024 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic Bongsor, Sebab Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Mobil Isuzu Panther Masih Banyak Dicari, Salah Satu Alasannya Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mobil ini memiliki mesin yang cukup mengejutkan, hal ini karena mesinnya hadir dengan turbocharged 1.0 liter yang sangat responsif.

Mesin turbochargednya ini, tidak hanya memberikan tenaga yang besar saja, namun juga mampu membantu dalam efisieinsi bahan bakar.

Tentu saja hal ini membuat, Toyota Raize 2023 sebagai pilihan yang cerdas untuk pengendara yang ingin memiliki mobil dengan performa maksimal.

BACA JUGA:Honda All New Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna dan Fiturnya Lebih Memukau!

BACA JUGA:Suzuki Carry Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, dan Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris

Untuk masalah fitur keselamatan, sepertinya produk dari Toyota sudah tidak perlu dipertanyakan dan diragukan lagi, karena mereka selalu mengutamakan masalah ini.

Meskipun dibandrol dengan harga terjangkau, namun mobil ini sudah dibekali dengan banyak fitur keselamatan yang lengkap.

Adapun beberapa fitur keselamatan yang dimaksudkan seperti ABS atau Anti-lock Braking System, EBD atau Electronic Brake-force Distribution, VSC atau Vehicle Stability Control dan juga HSA atau Hill Start Assist serta masih banyak lagi yang ditawarkan.

BACA JUGA:Mantap Honda CB 150 Verza Hadir dengan Desain Lebih Tangguh, Siap Diajak Touring Kemanapun!

BACA JUGA:Honda PCX 160 2024 Siap Bersing dengan Yamaha Nmax 2024, Spesifikasinya Bikin Geleng-Geleng!

Nah, untuk menambah pengalaman berkendara yang lebih mengasikan, mobil ini sudah dibekali dengan headunit modern didalamnya.

Headunitnya ini sudah dapat disambungkan dengan Bluetooth dan USB, dan juga terdapat fitur kontrol suara dan navigasi, menarik sekali bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: