Honda PCX 160 2024 Siap Bersing dengan Yamaha Nmax 2024, Spesifikasinya Bikin Geleng-Geleng!

Honda PCX 160 2024 Siap Bersing dengan Yamaha Nmax 2024, Spesifikasinya Bikin Geleng-Geleng!

honda pcx 160 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Honda PCX 160 2024 semakin percaya diri dan optimis, untuk menjadi pesaing Yamaha Nmax 2024, karena memiliki banyak keunggulan.

Honda PCX 160 2024 ini, ingin menyusul kesuksesan saudaranya yaitu Honda ADV 160, karena generasi terbaru ini menjanjikan desain yang lebih segar dan memiliki nuansa elegan, sehingga menjadikannya pilihan menarik untuk para pecinta skuter matic di Indonesia.

Berbeda dengan generasi sebelum-sebelumnya, generasi terbaru Honda PCX 160 2024 ini menawarkan variasi pilihan warna yang lebih banyak.

BACA JUGA:Yamaha Nmax S 2024 Siap Diluncurkan dengan Tampilan Elegan dan Mesin Lebih Bertenaga!

BACA JUGA:Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

Sehingga konsumen pun lebih leluasa dan lebih banyak memiliki pilihan warna yang ditawarkan, tidak hanya warna-warna itu saja.

Namun masih sama seperti generasi pendahulunya, Honda PCX 160 2024 ini tersedia dalam dua varian atau type saja.

Yaitu terdapat tipe CBS atau Combined Braking System dan ABS atau Anti-lock Braking System, sehingga mampu memenuhi kebutuhan para konsumennya di Indonesia.

BACA JUGA:Pantas Saja Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Generasi Pertama Honda BR-V Masih Menjadi Incaran Konsumen, Selain Performanya Unggul Fiturnya Pun Lengkap!

Khusus untuk varian CBS, ditawarkan dengan pilihan warna Marveolus Matte Silver, sehingga terlihat lebih memukau, dan desainnya pun simpel namun tetap elegan.

Sebab kombinasi warnanya, antara perpaduan warna silver pada bagian atas dan sentuhan warna hitam doff pada bagian bawah.

Sementara untuk tipe atau varian ABS, hadir dengan warna Ultimate Matte Brown, dimana warna ini menggabungkan keindahan warna cokelat pada bagian atasnya, dengan sentuhan hitam doff pada bagian bawah, sehingga terlihat semakin memukau dan mewah.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

Motor ini membuktikan, bahwa tidak hanya unggul dalam desain yang memikat saja, namun juga tetap mempertahankan performanya sebagai keunggulan.

Sesuai dengan namanya, Honda PCX 160 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc dengan 4 katup, dan sudah menggunakan pendingin cairan.

Motor ini terbukti tidak hanya unggul dalam segi penampilannya saja, namun juga terbukti memiliki kinerja yang handal dan dapat diandalkan untuk semua aktivitas harianmu.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil SUV dengan Harga yang Menggiurkan di Akhir Tahun 2023!

BACA JUGA:Pantas Saja Kijang Innova Reborn Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ada Alasan Dibaliknya!

Selain itu, motor ini pun sudah dibekali dengan teknologi eSP+, sehingga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat dan irit, serta untuk menjaga stabilitas mesin dalam berbagai kondisi.

Ternyata Honda PCX 160 2024 ini, tidak hanya menawarkan tampilan yang elegan saja, namun juga menawarkan harga yang cukup terjangkau, sehingga siapapun bisa memilikinya.

Kira-kira berapa ya harganya, mengingat motor ini dibekali dengan beragam fitur canggih dan modern yang ditawarkan untuk calon konsumennya.

BACA JUGA:Yamaha Lexi Sukes Mencuri Perhatian Konsumen di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Siap Merebut Pasar Motor Matic Besar di Tanah Air, Spesifikasinya Gila!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: