Yamaha Aerox 155 Spesifikasinya Sangar, Pantas Kalau Sering Disebut Motor Arogan!

Yamaha Aerox 155 Spesifikasinya Sangar, Pantas Kalau Sering Disebut Motor Arogan!

yamaha aerox 155--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Aerox 155 merupakan produk skuter matic terbaru yang dimiliki oleh Yamaha, dan menjadi salah satu motor favorit kawula muda.

Yamaha Aerox 155 ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern, spesifikasinya juga sangar, dan itulah yang menjadi alasan mengapa skuter matic ini banyak diminati.

Motor ini dihadirkan dengan desain yang sangat menawan, mulai dari depannya kamu akan langsung disuguhkan visor berwarna gelap, sehingga lebih terlihat agresif.

BACA JUGA: Yamaha New Nmax 2024 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic Bongsor, Sebab Banyak Kelebihannya!

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Masih Banyak Dicari, Salah Satu Alasannya Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Pada bagian body sekitarnya, motor ini menggunakan bahan plastik kasar, dan memiliki tekstur yang cukup menarik dan mendapatkan hiasan logo Blue Core.

Dimana stiker logo Bule Core ini, bukan hanya sebuah stiker biasa, namun menunjukkan bahwa motor ini sudah dibekali dengan teknologi canggih yang mampu menghemat konsumsi bahan bakarnya.

Pada bagian handle remnya, memiliki warna silver dan sudah dilengkapi dengan fitur penahan rem, tentu saja ini sangat membantu dan memudahkan ketika parkir di jalan yang tidak rata atau menanjak.

BACA JUGA: Honda All New Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna dan Fiturnya Lebih Memukau!

BACA JUGA: Suzuki Carry Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, dan Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris

Sama seperti motor-motor keluaran terbaru, Yamaha Aerox 155 ini juga sudah menggunakan teknologi lampu depan LED dengan model DRL atau Daytime Running Light.

Lampunya ini terpisah, sehingga menambah kesan tampilan lebih modern dan juga aerodinamis yang cukup menarik untuk dimiliki.

Tidak ketinggalan, pada bagian lampu belakang motor ini memiliki tampilan sederhana namun terlihat lebih efektif, sehingga mampu memberikan keamanan dan visibilitas di jalan raya.

BACA JUGA: Mantap Honda CB 150 Verza Hadir dengan Desain Lebih Tangguh, Siap Diajak Touring Kemanapun!

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Siap Bersing dengan Yamaha Nmax 2024, Spesifikasinya Bikin Geleng-Geleng!

Sesuai dengan namanya, Yamaha Aerox 155 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc SOHC, dan sudah dilengkapi juga dengan sistem pendingin cairan.

Tentu saja ini mampu memberikan tenaga yang cukup, baik untuk pengendaraan harian ataupun perjalanan jauh sekalipun.

Tenang, skuter matic milik Yamaha ini juga sudah disediakan pengereman ABS kok alias Anti-lock Braking System, sehingga menambah kemananan pengereman, terutama ketika situasi sedang darurat.

BACA JUGA: Datsun Cross 2018 Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Diminati, Kira-Kira Kenapa Ya?

BACA JUGA: Pantas Saja Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Penyebabnya!

Pada sektor kaki-kakinya, motor ini dibalut dengan velg berukuran 14 inci dengan kombinasi ban tubles berukuran 110/80 pada bagian depan, dan 140/70 pada bagian belakang.

Kemudian untuk suspensi di depannya, motor ini mengandalkan suspensi jenis teleskopik, sementara suspensi belakangnya mengandalkan suspensi ganda, sehingga mampu memberikan kenyamanan dalam menghadapai berbagai kondisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: