Mobil Isuzu Panther Masih Banyak Dicari, Salah Satu Alasannya Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Mobil Isuzu Panther Masih Banyak Dicari, Salah Satu Alasannya Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Mobil isuzu panther--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil Isuzu Panther sampai saat ini masih banyak dicari oleh para konsumen, dan berlaku untuk semua tahun produksi.

Jika kamu memiliki budget dibawah Rp 100 juta, kamu masih bisa membawa mobil Isuzu Panther pulang ke rumah kok, yaitu keluaran tahun 2000 an.

Mobil ini sudah terkenal sejak dulu memiliki banyak keunggulan yang membuat para pecinta otomotif berburu mobil ini, daripada mobil-mobil keluaran terbaru.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Siap Diluncurkan dengan Tampilan Elegan dan Mesin Lebih Bertenaga!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

Selain itu, harga yang ditawarkan pun terbilang cukup stabil untuk semua tahun produksinya, apalagi sejak tahun 2021 mobil ini sudah disuntik mati alias dihentikan produksinya.

Jadi saat ini kamu hanya bisa membeli versi bekasnya, karena sudah tidak ada lagi versi terbaru yang dikeluarkan, namun kebanyakan konsumen sangat merawat mobil ini, sehingga kondisi bekas pun tetap terawat.

Sudah dikenal sejak dulu, bahwa mobil Isuzu Panther ini mendapatkan julukan sebagai rajanya diesel, mesin yang dimiliki oleh mobil ini termasuk andal, tangguh dan juga memiliki daya yang tinggi.

BACA JUGA: Suzuki Carry Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, dan Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris

BACA JUGA: Mantap Honda CB 150 Verza Hadir dengan Desain Lebih Tangguh, Siap Diajak Touring Kemanapun!

Jadi jangan heran, kalau mobil ini juga selain dijadikan sebagai mobil keluarga juga dijadikan sebagai mobil merenung, karena memang mesinnya setangguh itu dan jarang sekali ada kasus masalah atau mogok di jalan raya.

Selain itu, mobil Isuzu Panther ini juga tidak masalah jika diberikan bahan bakar solar busuk atau dengan kualitas rendah, karena memang mesinnya didesain khusus untuk bahan bakar ini.

Berbeda dengan mobil-mobil diesel keluaran terbaru, dimana mereka harus mengkonsumsi solar biasa atau minimal harus mengkonsumsi bahan bakar Dexlite.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

BACA JUGA: Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

Selain dapat diisi bahan bakar solar busuk, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan bisa diandalkan untuk mobilitas harianmu.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa mesin diesel memiliki efisiensi termal yang lebih bagus jika dibandingkan dengan mesin bensin.

Tidak hanya memiliki konsumsi bahan bakar irit saja, mesin diesel juga jauh lebih unggul dalam hal torsi mesin yang besar dan memiliki tarikan yang kuat.

BACA JUGA: Pantas Saja Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Generasi Pertama Honda BR-V Masih Menjadi Incaran Konsumen, Selain Performanya Unggul Fiturnya Pun Lengkap!

Hal ini tentu saja membuat pemilik tidak perlu menginjak gas terlalu dalam, jika ingin mendapatkan kecepatan tinggi, karena mesinnya sangat responsif.

Kemudian kelebihan lain yang dimiliki oleh mobil ini adalah, menawarkan spare part ataupun onderdil yang awet dan juga murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: