Bapak-Bapak Pasti Tertarik Inilah Mobil SUV Bekas di Bawah 150 Juta, Ada Toyota Fortuner Juga!

Bapak-Bapak Pasti Tertarik Inilah Mobil SUV Bekas di Bawah 150 Juta, Ada Toyota Fortuner Juga!

mobil SUV bekas di bawah 150 juta --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu atau orang tuamu sedang mencari rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 150 juta? Tenang kami ada solusinya kok.

Menurut kami pun lebih baik membeli mobil SUV bekas di bawah 150 juta, daripada membeli mobil baru seperti LCGC atau Low Cost Green Car.

Buat yang bertanya kenapa lebih baik membeli mobil SUV bekas di bawah 150 juta daripada mobil LCGC? Jawabannya sederhana kok.

BACA JUGA: AHM Resmi Umumkan Harga Motor Listrik EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Cek Persyaratannya di Jawa Tengah

BACA JUGA: Meskipun Suzuki Splash Sering Dianggap Produk Gagal, Namun Ternyata Ada Kelebihan Dibaliknya!

Karena mobil jenis SUV sudah dikenal sejak dulu, memiliki ketangguhan terutama jika diajak perjalanan jauh sekalipun, tidak mudah untuk direwel.

Kemudian beberapa tahun ke belakang, mobil jenis SUV naik pamor tidak hanya di Indonesia saja, namun juga di berbagai penjuru dunia.

Di Indonesia pun banyak sekali tersedia mobil SUV bekas yang ditawarkan, dan harganya pun lebih terjangkau dibandingkan mobil-mobil keluaran terbaru.

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid Optimis Merebut Pasar Mobil Hybrid di Indonesia, Seperti Apa Sih Spesifikasinya?

BACA JUGA: Dulu Nissan Almera Kurang Sepopuler Toyota Vios, Namun Sekarang Jadi Mobil Mewah!

Namun kami memiliki beberapa rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 150 juta, yang bisa kamu beli dan bawa pulang ke rumah, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

Toyota Fortuner

Rekomendasi mobil SUV bekas di bawah 150 juta urutan pertama ada Toyota Fortuner, mobil ini menggunakan rangka jenis IMV atau International Multi-tujuan Vehicle.

Dimana rangka ini juga digunakan oleh saudaranya, yaitu Toyota Hilux dan juga Kijang Innova, Toyota Fortuner generasi pertama tidak hanya tangguh saja, namun juga dapat diandalkan di berbagai jenis medan, namun perawatannya tetap mudah kok.

BACA JUGA: Toyota Raize 2023 Dibandrol dengan Harga 200 Jutaan, Namun Fiturnya Seperti Mobil 500 Jutaan!

BACA JUGA: Percaya Nggak Kalau Nissan Navara 2024 Bakal Menjadi Pesaing Terberat Toyota Hilux, Emang Bisa?

Toyota Fortuner sendiri pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005, dan kemudian setahun setelahnya disusul oleh Toyota Kijang Innova.

Saat ini harga bekasnya pun cukup terjangkau, khususnya untuk generasi pertama keluaran dibawah tahun 2010, dibawah Rp 150 juta.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.7L, dengan kode mesin 2TR-FE VVT-i 4 silinder segaris DOHC 16 katup, dengan kubikasinya 2.694 cc.

BACA JUGA: Kehadiran Suzuki APV 2023 Menjadi Ancaman Baru Bagi Daihatsu Luxio, Kira-Kira Kenapa Ya?

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Mesin VVA 160 Cc, Dijamin Performanya Memuaskan!

Mesin berkapasitas 2.694 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 Ps pada putaran mesin 5.200 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 241 Nm pada putaran mesin 3.800 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: