Daftar Mobil SUV yang Paling Mahal di Indonesia, Adakah Mobil Impianmu Salah Satunya?

Daftar Mobil SUV yang Paling Mahal di Indonesia, Adakah Mobil Impianmu Salah Satunya?

Daftar Mobil SUV yang Paling Mahal di Indonesia-instagram-@raptorsmotorsport

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa daftar mobil SUV yang paling mahal di Indonesia. Apa saja daftarnya? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya. 

Memiliki mobil memang menjadi salah keinginan banyak orang. Ada banyak jenis motor yang bisa kamu dapatkan, salah satunya model SUV. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan mobil SUV, ada beberapa rekoemndasinya. Salah satunya yakni beberapa daftar mobil SUV yang paling mahal di Indonesia. 

Rekomendasi ini memang sangat berguna bagi kamu yang memiliki kekayaan lebih. Dijamin kamu akan memiliki penampilan yang lebih percaya diri dan lebih memukau. 

BACA JUGA:Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

BACA JUGA:Honda Supra GTR 150 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh dengan Banyak Keunggulan!

Mau tau apa saja beberapa daftar mobil SUV yang paling mahal di Indonesia? Pastikan kamu tidak skip artikel ini. 

Daftar Mobil SUV yang Paling Mahal di Indonesia

Memiliki mobil SUV memang menjadi salah satu impian banyak orang. Bagi kamu yang belum tau, SUV adalah jenis mobil yang dibangun diatas kerangka truk ringan. 

Bisanya, orang menyebutnya mobil Jeep. Sebab merk SUV pertama di dunia yakni mobil Jeep. Namun sekarang ini sudah ada banyak merk dan jenisnya loh. Bahkan di Indonesia sendiri ada yang harganya paling mahal.

Penasaran? Tenang saja, sebab berikut ini daftar mobil SUV yang paling mahal di Indonesia, diantaranya adalah :

1. Land Cruiser 300

Salah satu jenis mobil SUV yang termahal di Indonesia adalah Land Cruiser 300. Jenis mobil ini diluncurkan pada Januari 2022 oleh PT. Toyota Astra Motor. 

Jenis mesin yang digunakan pada mobil ini adalah mesin diesel dengan kapasitas 3.3 L V6 Twin Turbo. Dengan penggunaan mesin dengan kapasitas ini, maka menjadikannya sebagai mobil tangguh dan kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: