Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Mesin VVA 160 Cc, Dijamin Performanya Memuaskan!

Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Mesin VVA 160 Cc, Dijamin Performanya Memuaskan!

Yamaha nmax 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Nanti di tahun 2024 Yamaha Nmax 2024 akan dihadirkan sebagai skuter matic berkelas, dan memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Motor ini merupakan salah satu skuter matic yang paling banyak digemari di Tanah Air, karena memiliki desain elegan, performa tangguh dan juga dilengkapi dengan fitur.

Namun sepertinya tahun 2024 akan menjadi tahun yang cukup berat, terutama dikelas skuter matic, sebab para kompetitornya seperti Honda PCX dan Honda ADV pun menyiapkan gebrakan baru.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 Spesifikasinya Sangar, Celana Kalau Sering Disebut Motor Arogan!

BACA JUGA: Yamaha New Nmax 2024 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic Bongsor, Sebab Banyak Kelebihannya!

Meski begitu, tidak menjadikan Yamaha Nmax 2024 ini ciut nyalinya, sebab kabarnya generasi terbaru ini akan dibekali dengan spesifikasi dan juga fitur yang semakin canggih.

Untuk desainnya, Yamaha Nmax 2024 ini memiliki dimensi   yang terlihat lebih aerodinamis, serta mampu memberikan stabilitas yang lebih baik saat digunakan untuk berkendara terutama pada kecepatan tinggi.

Tampilannya juga hadir lebih tajam dan juga modern, karena ditawarkan dengan beberapa pilihan warna yang menarik dan memikat untuk dimiliki.

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Siap Bersing dengan Yamaha Nmax 2024, Spesifikasinya Bikin Geleng-Geleng!

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Siap Diluncurkan dengan Tampilan Elegan dan Mesin Lebih Bertenaga!

Pada bagian depannya, motor ini   sudah dilengkapi dengan headlamp dual LED, fairing dan juga kaca depan yang mirip dengan generasi-generasi sebelumnya.

Kemudian pada bagian belakangnya, Yamaha Nmax 2024 ini juga sudah dibekali dengan lampu LED yang terlihat semakin tajam dan juga elegan.

Jok yang dimiliki motor ini juga lebih lebar dan juga mampu memberikan kenyamanan, tidak ketinggalan juga ruang penyimpanan hadir cukup luas, dan terletak dibawah joknya.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

Hadir juga panel instrumen, yang dapat digunakan untuk melihat informasi yang diberikan, sehingga lebih mudah dibaca, karena layarnya lebih lebar.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, Yamaha Nmax 2024 ini dibekali dengan mesin VVA 160 Cc dengan satu silinder SOHC 4 katup, dan tersedia juga sistem pendingin cairan.

Yamaha berharap, dengan hadirnya mesin ini mampu memberikan performa yang mulus, responsif dan juga tangguh, serta mampu bersaing dengan para kompetitornya, terutama Honda PCX 160.

BACA JUGA: Deretan Mobil Sedan Irit dan Bandel, Cocok Dikendarai Semua Usia Termasuk Usia 40 Tahun Keatas!

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Masih Banyak Dicari, Salah Satu Alasannya Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Mesin yang dimiliki oleh motor ini juga diklaim lebih irit bahan bakar, serta ramah lingkungan, sehingga ketika mengendarai motor ini kamu ikut menjaga kelestarian alam.

Konsumsi bahan bakar irit dan ramah lingkungan ini, disebabkan oleh hadirnya teknologi VVA atau Variable Valve Actuation, yang mampu mengoptimalkan pembukaan serta penutupan katup sesuai dengan putaran mesinnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: