Kehadiran Suzuki APV 2023 Menjadi Ancaman Baru Bagi Daihatsu Luxio, Kira-Kira Kenapa Ya?

Kehadiran Suzuki APV 2023 Menjadi Ancaman Baru Bagi Daihatsu Luxio, Kira-Kira Kenapa Ya?

Suzuki apv 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sepertinya Suzuki APV 2023 masih menjadi pilihan yang menarik, terutama bagi konsumen yang mencari mobil keluarga dengan harga terjangkau.

Selain itu, Suzuki APV 2023 ini juga ditawarkan dengan ruang kabin yang luas dan beberapa kelebihan lainnya, tentu saja ini menjadikan kompetitornya yaitu Daihatsu Luxio Panic.

Mobil ini ditawarkan dengan beragam varian tipe, dan juga memiliki banyak kelebihan yang harus diketahui oleh pembelinya, kira-kira apa calon saja ya?

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 Spesifikasinya Sangar, Celana Kalau Sering Disebut Motor Arogan!

BACA JUGA: Deretan Mobil Sedan Irit dan Bandel, Cocok Dikendarai Semua Usia Termasuk Usia 40 Tahun Keatas!

Salah satu alasan mobil ini layak dijadikan sebagai mobil keluarga, karena memiliki kabin yang luas dan juga mampu memberikan kenyamanan.

Sehingga dengan kabin yang luas dan nyaman ini, sangat cocok untuk membawa keluarga bepergian, baik jarak dekat ataupun jarak jauh sekaligus.

Mobil yang memiliki tiga baris kursi ini, mampu menampung 8 sampai 9 orang penumpang sekaligus, dan tanpa desak-desakan, karena kabinnya luas.

BACA JUGA: Yamaha New Nmax 2024 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic Bongsor, Sebab Banyak Kelebihannya!

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Masih Banyak Dicari, Salah Satu Alasannya Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Selain itu, karena bentuknya yang kotak mampu membuat mobil ini memberikan ruang kepala yang tinggi, dan juga ruang kaki yang lega sehingga nyaman dikendarai.

Untuk kursinya sendiri, mobil ini dibalut dengan kombinasi fabric serta leather, sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk semua penumpangnya.

Kemudian salah satu daya tarik yang layak dijadikan pertimbangan adalah masalah harganya, mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA: Honda All New Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna dan Fiturnya Lebih Memukau!

BACA JUGA: Suzuki Carry Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, dan Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris

Untuk harga termurahnya dibandrol Rp 170 jutaan, dan mobil ini tetap menjadi pilihan yang favorit dan tetap mendapatkan ruang khusus di hati para penggemarnya.

Berbicara mengenai fitur hiburannya, Suzuki APV 2023 ini sudah dilengkapi dengan fitur hiburan yang cukup baik, seperti sistem audio berkualitas dan juga AC double blower.

Hadirnya beberapa fitur tersebut, mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, baik bagi pengemudi ataupun penumpangnya.

BACA JUGA: Mantap Honda CB 150 Verza Hadir dengan Desain Lebih Tangguh, Siap Diajak Touring Kemanapun!

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Siap Bersing dengan Yamaha Nmax 2024, Spesifikasinya Bikin Geleng-Geleng!

Lalu bagaimana konsumsi bahan bakarnya, mobil ini menawarkan performa mesin yang terbilang cukup irit dikelasnya.

Hal ini tentu menjadikannya sebagai pilihan yang ramah lingkungan dan juga hemat biaya, selain itu mobil ini juga sudah dibekali dengan sistem keyless entry.

Sistem keyless entry ini tidak hanya memudahkan pengemudinya untuk membuka kunci, namun juga mampu meningkatkan keamanan dan mencegah terjadinya pencurian pada mobil ini.

BACA JUGA: Datsun Cross 2018 Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Diminati, Kira-Kira Kenapa Ya?

BACA JUGA: Pantas Saja Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Penyebabnya!

Meskipun mobil ini masih menggunakan fitur keselamatan berupa sabuk pengaman, namun mobil ini mampu memberikan perlindungan yang memadai bagi konsumennya.

Kemudian kelebihan lain yang ditawarkan untuk calon konsumennya adalah, mobil ini memiliki ketersediaan suku cadang yang mudah didapat.

Tentu saja ini membuat pemeliharaan dan juga perawatan mobil ini, menjadi lebih praktis dan juga efisien, sebab pemilik tidak perlu repot-repot untuk melakukan perawatan ketika terjadi komponen rusak.

BACA JUGA: Generasi Pertama Honda BR-V Masih Menjadi Incaran Konsumen, Selain Performanya Unggul Fiturnya Pun Lengkap!

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil SUV dengan Harga yang Menggiurkan di Akhir Tahun 2023!

Dengan beberapa kombinasi fitur canggih dan modern, menjadikan mobil ini sebagai pilihan yang sangat menarik terutama dalam segmen mobil keluarga, bagaimana apakah kamu tertarik? Langsung saja ke dealer Suzuki terdekat di kotamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: