Honda Giorno 2023 Siap Bersaing dengan Yamaha Grand Filano, Spesifikasinya Bikin Panik!

Honda Giorno 2023 Siap Bersaing dengan Yamaha Grand Filano, Spesifikasinya Bikin Panik!

Honda giorno 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Persaingan motor skuter matic akan semakin ramai dengan kehadiran Honda Giorno 2023, ini membuat Yamaha Grand Filano harus waspada.

Sebab, Honda Giorno 2023 ini tidak hanya menawarkan desain yang memikat saja, namun juga memiliki efisiensi bahan bakar dan juga performa handal.

Motor ini pun diklaim memiliki tampilan yang mirip dengan saudaranya, yaitu Honda Scoopy, namun lebih efisien dibandingkan Honda Beat, dan skuter ini menjadi pilihan yang ideal.

BACA JUGA: Tertarik Membeli Daihatsu Terios Konde, Inilah Beberapa Bagian yang Harus Dicek Sebelum Membeli!

BACA JUGA: Daihatsu Taruna Sering Dipandang Sebelah Mata, Padahal Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

Salah satu hal yang cukup menarik dari Honda Giorno 2023 ini adalah, desainnya menggabungkan gaya klasik retro dengan sentuhan modern.

Dengan body yang cukup ramping, garis tegas dan juga lampu bulat ikonik pada bagian depannya, menjadikan Honda Giorno 2023 ini semakin menggemaskan dan juga menarik untuk dimiliki.

Desain yang dimiliki oleh skuter matic ini, memang sedikit menyerupai gaya Honda Scoopy, dimana telah menjadi ikon dalam dunia skuter matic.

BACA JUGA: Bapak-Bapak Pasti Tertarik Inilah Mobil SUV Bekas di Bawah 150 Juta, Ada Toyota Fortuner Juga!

BACA JUGA: AHM Resmi Umumkan Harga Motor Listrik EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Cek Persyaratannya di Jawa Tengah

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Honda Giorno 2023 ini tidak hanya menawarkan desain yang menawan saja, namun juga sudah dilengkapi dengan mesin bertenaga.

Mesinnya sudah dilengkapi dengan pendingin udara, sehingga tidak hanya handal saja namun juga efisien, mesin ini pun mampu memberikan akselerasi responsif di jalanan perkotaan yang terkenal dengan kepadatan.

Dibandingkan dengan Honda Beat, konsumsi bahan bakar skuter matic ini jauh lebih irit, sebab mampu tembus diangka 80 km/liter, sementara Honda Beat hanya 60 km/liter.

BACA JUGA: Meskipun Suzuki Splash Sering Dianggap Produk Gagal, Namun Ternyata Ada Kelebihan Dibaliknya!

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid Optimis Merebut Pasar Mobil Hybrid di Indonesia, Seperti Apa Sih Spesifikasinya?

Kemudian mengenai harganya, di Jepang motor ini dijual dengan harga sekitar 209.000 yen, atau jika dirupiahkan menjadi Rp 25 juta.

Motor ini berhasil menawarkan paket lengkap dengan harga yang menurut kami cukup terjangkau, selain itu juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih.

Beberapa fitur tersebut di antaranya seperti, panel instrumen digital yang lebih elegan, kemudian ada juga ruang penyimpanan luas di bawah joknya, yang mampu memudahkan pengendara ketika bepergian membawa banyak barang bawaan.

BACA JUGA: Dulu Nissan Almera Kurang Sepopuler Toyota Vios, Namun Sekarang Jadi Mobil Mewah!

BACA JUGA: Toyota Raize 2023 Dibandrol dengan Harga 200 Jutaan, Namun Fiturnya Seperti Mobil 500 Jutaan!

Selain itu, motor ini juga menawarkan posisi berkendara yang lebih nyaman, sebab memiliki jok yang empuk dan suspensinya pun lebih stabil.

Meski motor ini tidak dirancang untuk penjualan pasar ASEAN termasuk Indonesia, sebab sudah ada Honda Scoopy yang lebih diminati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: