5 Rekomendasi Sabun Muka Pria untuk Jerawat di Bawah 50 Ribu

5 Rekomendasi Sabun Muka Pria untuk Jerawat di Bawah 50 Ribu

Rekomendasi Sabun Muka Pria untuk Jerawat -dr valentino-Youtube

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Keatas, Tips Wajah Awet Muda Bebas Noda Tanpa Efek Samping

1. Kahf Triple Action Oil and Comedo

Yang pertama ada dari brand perawata kulit pria yang cukup terkenal. Kahf face wash ini diformulasikan dengan AHA, BHA, dan PHA untuk pemilik kulit berminyak dan pori pori yang besar berkomedo.

Face wash ini mengandung charcoal yang dapat menyerap sebum dan minyak berlebih pada kulit. Kulit berminyak an berkomedo rentan mengalami masalah jerawat sehingga cocok untik kulit yang berjerawat.

BACA JUGA:3 Sabun Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret Sekali Pakai Wajah Langsung Cerah Ganteng Maksimal Tidak Kusam

2. POND'S Ultra Bright Oil Fighter Facial Foam

Sama seperti produk sebelumnya, sabun muka ini diformulasikan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Selain itu mengandung 10x ekstrak pencerah yang dapat menghilangkan kulit kusam.

Ekstrak charcoalnya diklaim dapat menahan minyak hingga 8 jam sehingga dapat mencegah menumpuknya sel kulit mati yang menjadi penyebab komedo dan munculnya jerawat.

BACA JUGA:5 Sabun Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Pakai Rutin Bikin Glowing

3. Biore Facial Foam Cool & Oil Clear

Selanjutnya ada produk dari Biore Facial Foam dengan seri Cool & Oil Clear yang cocok untuk kulit berminyak, diperkaya dengan kandungan black tea dan oil clear halus yang dapat mengangkat minyak .

Kandungan micro scrubs di dalamnya membantu membersihkan secara menyeluruh dan mengangkat sel kulit mati bahkan hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit terasa kering.

4. Nivea Men Deep Bright Mud Facial Foam

Keempat ada dari nivea, sabun ini diformulasikan dengan kandungan magnovate yang diklaim bekerja 10 kali lebih baik dalam mengurangi peradangan jerawat serta melembutkan kulit.

Memiliki berbagai kandungan bahan aktif anti bakteri dan anti inflamasi yang baik untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Selain itu juga menjaga kulit todak kering dan tetap lembap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: