Mengatasi Nyeri Sendi dengan Cepat, Inilah 7 Obat yang Bisa Dikonsumsi Aman dan Sehat

Mengatasi Nyeri Sendi dengan Cepat, Inilah 7 Obat yang Bisa Dikonsumsi Aman dan Sehat

Mengatasi Nyeri Sendi dengan Cepat--Freepik.com

Namun obat ini mmemiliki efek samping seperti penurunan kepadatan tulang, tekanan darah tinggi dan berat badan yang bertambah. 

4. Salep Nyeri Sendi

Selanjutnya obat nyeri sendi ini bisa dioleskan pada bagian sendi. Jadi obat ini tidak untuk dikonsumsi.

Sensasi rasa hangat, dingin, dan pedas mendistraksi nyeri sendi. Sehingga sakit sendi bisa dihilangkan walau secara sementara.

BACA JUGA:Badan Gemuk jadi Langsing, Yuk Cobain Susu Rendah Lemak Terbaik untuk Perempuan

BACA JUGA:Cegah Tulang Keropos, 5 Manfaat Minum Susu Sapi Murni Rendah Lemak Bagi Lansia

5. Amitriptyline

Obat yang mampu mengatasi nyeri sendi dengan cepat ini salah satunya Amitriptyline. Bantu meredakan nyeri sendi pada bagian punggung tubuh.

Dosis yang dipakai harus tinggi agar bisa mengatasi nyeri punggung dengan cepat. Sehingga bisa membantu mengurangu nyeri sendi.

6. Obat DMARD

Disease modifying antirheumatic (DMARD) ini bisa menghentikan nyeri sendi. Obatnya tersedia dalam bentuk suntikan, pil, dan tablet.

Obat ini dalam jangka panjang bisa menurunkan kemampuan tubuh alam melawan virus dan penyakit. Tidak disarankan dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

7. Paracetamol

Parecetamol merupakan obat yang ampuh untuk mengatasi nyeri sendi. Terutama sakit sendi dikeranakan flu, sakit kepala, demam, nyeri ringan dan sebagainya.

Obat ini bisa dikonsumsi setiap 4 sampai 8 jam sekali untuk bisa meredakan nyeri secara cepat. Minum secara teratur sampai nyeri sendi bisa lekas sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: