4 Novel Pembunuhan yang Bikin Kamu Merinding Sebadan-badan, Simak Daftar Lengkapnya!

4 Novel Pembunuhan yang Bikin Kamu Merinding Sebadan-badan, Simak Daftar Lengkapnya!

Rekomendasi novel pembunuhan--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Menebak-nebak siapa kiranya pelaku di balik kematian tak wajar seseorang dalam novel pembunuhan, tentu merupakan hal yang seru sekaligus menegangkan.

Jika kamu merupakan tipe orang yang gemar memacu adrenalinmu melalui kegiatan membaca novel pembunuhan, maka kamu perlu membaca artikel ini sampai akhir.

Sebab, di bawah ini akan disajikan khusus untukmu daftar novel pembunuhan karya penulis dari sepenjuru dunia yang bisa membuatmu merinding sendiri.

Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Sajikan Kisah yang Hangat! Ini 3 Novel Tentang Keluarga Cemara

The Purloined Book

Novel pembunuhan pertama yang direkomendasikan kepadamu adalah novel karya seorang penulis Korea Selatan bernama You Sun-Dong. Kisah pembunuhan yang disajikan dalam novel ini sangatlah sadis, di mana sang pembunuh memukul bagian kepala dan wajah dengan pipa tanpa ampun. Sampai-sampai wajah korban tidak bisa dikenali.

Seo Dong-yoon, merupakan dosen sekaligus penulis skenario senior yang menjadi saksi atas kematian Yeong-ho yang juga merupakan penulis serta seorang penulis pendamping Yeong-ho, dua korban dari kasus ini.

Dong-yoon shock bukan main, Terlebih atas kenyataan bahwa Yeong-ho dan korban satunya meninggal tepat semalam setelah mereka berdua berpisah setelah minum-minum.

Gang dan hujan yang turun dengan lebat, wajah penuh darah dan senyuman sinis, serta sosok Yeong-ho yang berjalan menjauh dengan tertatih-tatih terus menghantui pikiran Dong-yoon.

Bersama sisa ingatan yang dia punya, Dong-yoon berusaha mencari tahu kejadian saat mereka bersama di malam sebelum kejadian.

Death Notice

Untukmu pecinta novel pembunuhan sekaligus pengkritik isu hukum, maka novel yang ditulis oleh Zhou Haohui ini wajib kamu baca.

Dikisahkan tentang Sersan Zheng Haoming yang sudah dihantui oleh kasus pembunuhan tidak terpecahkan selama hampir 20 tahun sebab hukum yang terlalu lemah untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: