Gambarkan Kehidupan Ibu Kota! 4 Novel Metropop dengan Latar Jakarta, Para Tokoh Independen Siap Menyambutmu

Gambarkan Kehidupan Ibu Kota! 4 Novel Metropop dengan Latar Jakarta, Para Tokoh Independen Siap Menyambutmu

Gambarkan Kehidupan Ibu Kota! 4 Novel Metropop dengan Latar Jakarta, Para Tokoh Independen Siap Menyambutmu--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Novel metropop dengan latar Jakarta berikut ini akan menyajikan representasi kehidupan ibu kota dengan segala intrik dan romantisme di dalamnya.

Kehidupan di ibu kota terkadang mengundang sejumlah rasa penasaran dari mereka yang tidak familier dengannya. 

Memiliki ciri khas dengan berlatar tempat perkotaan, novel metropop memang sangat menarik minat pembaca karena jalan ceritanya yang tidak muluk-muluk dan cenderung lebih realistis.

Jika kamu ingin melihat bagaimana kehidupan ibu kota berjalan, sedikit banyak kamu bisa melihatnya dengan membaca novel metropop dengan latar Jakarta yang akan disajikan dalam daftar berikut ini.

Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA 4 Novel Pembunuhan yang Bikin Kamu Merinding Sebadan-badan, Simak Daftar Lengkapnya!

Resign!

Mengangkat kehidupan pekerja kantoran, novel metropop dengan latar Jakarta pertama yang akan direkomendasikan kepadamu ini menyajikan kisah komplesk yang terasa ringan karena sentuhan komedi di dalamnya.

Almira Bastari yang merupakan penulis dari novel ini menceritakan kehidupan The Cungpret, geng pekerja yang menamai dirinya sebagai kacung kampret.

Mereka hanya bisa tunduk kepada berbagai peraturan di kantor demi mengejar penghargaan sebagai pegawai terbaik, jabatan tertinggi, atau bonus terbesar.

Mereka sama-sama berusaha untuk bertahan dalam pekerjaannya masing-masing. Akan tetapi, bagaimana jika perasaan romantis hadir di dalamnya hingga membuat sang bos menjadikan jabatan sebagai alat untuk menyalurkan perasaan sukanya?

Ganjil Genap

Masih dari penulis yang sama, novel metropop dengan latar Indonesia ini terinspirasi dari kebijakan ganjil genap yang ada di ibukota.

Suatu ketika, Gala yang merupakan wanita dewasa berusia akhir dua puluhan harus diputuskan pacarnya setelah 13 tahun menjalin hubungan. Tragedi tidak masuk akal ini terjadi sepulang mereka dari kantor, tepat di depan rumah Gala!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: