Bisa Memicu Alergi! Ini Efek Samping Rosella Merah jika diminum Sembarangan, Mau Tau?

Bisa Memicu Alergi! Ini Efek Samping Rosella Merah jika diminum Sembarangan, Mau Tau?

Efek Samping Rosella Merah-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang ingin mengetahui efek samping rosella merah, membaca artikel ini adalah keputusan yang tepat, karena kita akan mengupasnya.

Khusus bagi kamu yang ingin mengkonsumsi bunga rosella terutama untuk mengatasi masalah kesehatan wajib sekali membaca artikel ini.

Karena selain banyak sekali memiliki khasiat atau kegunaan ternyata bunga rosella juga memiliki banyak sekali efek samping yang berbahaya.

Tidak hanya efek samping ringan yang akan terjadi akan tetapi juga berbagai efek samping yang berbahaya juga akan timbul jika mengkonsumsi bunga rosella berlebihan.

Maka dari itu, kita harus selalu memperhatikan konsumsi bunga rosella sebelum kita memutuskan untuk menggunakannya sebagai media pengobatan herbal.

Berikut ini adalah artikel yang akan membahas mengenai beberapa efek samping rosella merah yang ternyata cukup beresiko bagi kesehatan.

BACA JUGA:Kamu Mau Cantik? Ini Khasiat Teh Bunga Rosella yang Ternyata Mampu Menjaga Kesehatan Kulit

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Mental! Khasiat Bunga Rosella Kering, Kamu Mau Tahu?

Efek Samping Rosella Merah

1. Memicu Menstruasi

Menstruasi adalah kejadian rutin yang dialami oleh wanita, hal ini terjadi karena hormon estrogen yang ada di dalam tubuh setiap wanita.

Bagi kamu yang sedang menjalani program kehamilan tidak disarankan untuk mengkonsumsi bunga rosella dalam bentuk apapun ataupun olahannya.

Karena dapat memicu hormon estrogen yang memicu terjadinya menstruasi sehingga tidak bisa dilakukan pembuahan oleh sperma.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras dalam 1 Malam, Solusi Kulit Mulus Bebas Flek Hitam dan Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: