5 Manfaat Bunga Telang Ungu untuk Kecantikan yang Wajib Diketahui! Hilangkan Penuaan Dini Sejak Sekali Pakai

5 Manfaat Bunga Telang Ungu untuk Kecantikan yang Wajib Diketahui! Hilangkan Penuaan Dini Sejak Sekali Pakai

5 Manfaat Bunga Telang Ungu untuk Kecantikan yang Wajib Diketahui! Hilangkan Penuaan Dini Sejak Sekali Pakai-Youtube / Dokter Fery TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Manfaat bunga telang ungu untuk kecantikan ini harus kamu ketahui, sebab bisa bikin wajah putih dan glowing secara permanen.

Bunga telang ini merupakan jenis bunga yang ternyata mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan saja. Manfaat bunga telang ini diperoleh dari berbagai kandungan nutrisi dan senyawa aktif pada bunga yang satu ini.

Tidak hanya memiliki manfaat untuk kesehatan, bunga telang ini juga dikenal mempunyai beragam khasiat untuk kecantikan.

Bunga telang atau yang memiliki nama clitoria ternatea ini mengandung antosianin dan anthomicin yang kaya akan kandungan antioksidan dan kandungan polifenol.

BACA JUGA:Minuman Bunga Telang Bikin Awet Muda Ini 3 Resep Simpel Membuatnya, Bikin Wajah Putih dan Ampuh Hilangkan Noda

BACA JUGA:2 Cara Mengolah Bunga Telang untuk Kecantikan Ga Pakai Ribet, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Putih

Sifat-sifat tersebut dapat membantu menjaga kulit untuk selalu terlihat kencang, awet muda dan cerah alami.
Bukanlah suatu hal yang mengherankan jika sudah banyak produk kecantikan yang menggunakan bunga telang sebagai bahan baku utamanya.

Tak hanya bisa diolah menjadi teh untuk menjaga kecantikan dari dalam tubuh saja, bunga telang ini juga bisa kamu gunakan sebagai bahan baku masker untuk dapat menjaga kecantikan dari luar tubuh.

Tentu kamu sudah sangat penasaran apa saja manfaat bunga telang ungu untuk kecantikan? langsung simak jawabannya berikut ini.

Manfaat bunga telang ungu untuk kecantikan

1.    Mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari

Salah satu manfaat bunga telang ungu untuk kecantikan yang pertama adalah mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

BACA JUGA:3 Sunscreen Spray Terbaik yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit, Cara Praktis Basmi Flek Hitam Bikin Wajah Putih

BACA JUGA:4 Sunscreen Spray untuk Kulit Berminyak Ampuh Memutihkan Wajah, Bantu Basmi Noda Hitam Secara Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: